Dewa United Usung Misi Jaga Tren Kemenangan di Laga Kedua Lawan Perserang

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Senin, 04 Oktober 2021
Dewa United Usung Misi Jaga Tren Kemenangan di Laga Kedua Lawan Perserang
Pemain Dewa United FC, Slamet Budiono merayakan gol yang dibuatnya ke gawang Rans Cilegon FC (MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih.com - Dewa United FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 WIB. Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengusung misi untuk menjaga tren kemenangan Tangsel Warrior di Liga 2 2021 saat menjamu Perserang Serang.

Baca Juga:

Dewa United FC Lumat Rans Cilegon FC 3-1

Jelang laga tersebut, kedua tim tengah dalam kepercayaan diri tinggi. Keduanya berhasil meraih kemenangan di laga perdana. Dewa United FC membungkam Rans Cilegon FC 3-1. Sedangkan Perserang menang 2-1 atas PSKC Cimahi.

Pelatih Dewa United, Kas Hartadi. Foto: Media Dewa United FC

"Seluruh pemain sudah siap untuk laga esok. Tidak ada pemain yang absen (cedera) dalam laga nanti. Kami juga sudah melakukan persiapan dengan matang. Evaluasi juga sudah kita lakukan di lini depan, tengah, dan belakang," kata Kas Hartadi dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (4/10).

Baca Juga

Siap Gebrak Liga 2, Dewa United FC Berhasrat Rebut Poin Penuh di 'Derbi Selebritis'

"Tiga poin tentu kita targetkan dengan persiapan yang ada," imbuh juru taktik Dewa United itu.

Saat ini, Dewa United FC berada di posisi teratas klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 bersama Persekat Tegal. Persekat berhasil mengalahkan Badak Lampung FC dengan skor 3-1.

Tangsel Warrior, Persekat, dan Perserang sama-sama mengantongi 3 poin dari satu laga. Hanya saja, Dewa United FC dan Persekat unggul produktivitas gol. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga

Dewa United FC Optimistis Bisa Jadi Tuan Rumah Liga 2

#Dewa United #Liga 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan