Dewa United FC Tak Akan Halangi Egy Maulana Vikri Berkarier Kembali ke Eropa

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 30 Januari 2023
Dewa United FC Tak Akan Halangi Egy Maulana Vikri Berkarier Kembali ke Eropa
Egy Maulana Vikri dengan balutan seragam tanding Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Egy Maulana Vikri resmi diumumkan menjadi pemain anyar Dewa United FC pada hari terakhir bursa transfer paruh musim Liga 1 2022/2023, Senin (30/1).

Manajemen Dewa United FC menjamin, tidak akan menghalangi Egy Maulana Vikri jika ada klub luar negeri yang kembali meminati jasa pemain berusia 22 tahun itu.

Sebelum bergabung dengan Dewa United FC, Egy sempat bermain untuk tiga tim asal Eropa, yaitu Lechia Gdansk, FK Senica dan FC Vion Zlate Moravce. Pemain jebolan Diklat Ragunan itu mulai meniti kariernya di Benua Biru sejak tahun 2018.

Baca Juga:

Dewa United FC Umumkan Bergabungnya Egy Maulana Vikri

Karena itu, kata CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara, pihaknya tidak akan menutup kesempatan Egy melanjutkan karier di Eropa.

Ardian berharap Egy bisa menunjukkan penampilan terbaiknya bersama Dewa United FC sehingga membuat tim-tim asal Eropa kembali tertarik meminangnya.

Di Dewa United FC, Egy juga akan dilatih oleh pelatih berpengalaman asal Belanda, Jan Olde Riekerink, yang pernah membesut tim muda Ajax Amsterdam, KAA Gent, FC Porto (asisten pelatih), Galatasaray, dan Heerenven.

Baca Juga:

Indonesia Vs Curacao, Iwan Bule Sampaikan Pesan ke Egy Maulana Cs

"Kami pastikan saat performa Egy bersama Dewa United FC membuat klub luar negeri tertarik, kami tidak akan menghalangi. Bahkan kami akan membantu Egy untuk bisa melanjutkan mimpinya berkarier di luar Indonesia," ujar Ardian, seperti dikutip Bolaskor.com.

Egy Maulana Vikri jadi pemain keenam yang didatangkan Tangsel Warriors pada paruh musim Liga 1 2022/2023 setelah Ramai Rumakiek, Mohammad Rifaldi, Muhammad Ridwan, Frendi Saputra, Brian Fatari. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Witan dan Egy Lanjutkan Karier di Liga Slovakia

#Egy Maulana Vikri #Dewa United
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan