Liga 1

Dewa United FC Siap Tempur Lawan Madura United

Andika PratamaAndika Pratama - Kamis, 18 Agustus 2022
Dewa United FC Siap Tempur Lawan Madura United
Penyerang Dewa United FC, Karim Rossi, memeluk rekannya Rangga Muslim usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC bakal menghadapi Madura United pada pekan kelima Liga 1 2022/2023 di Gelora Bangkalan, Jumat (19/8).

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar menyatakan, timnya siap tempur kontra tuan rumah. Ia memastikan semua pemain terbaiknya siap untuk diturunkan, termasuk empat legiun asing, yaitu Risto Mitrevski, Lucas Ramos, Majed Osman, dan Karim Rossi.

Baca Juga

Karim Rossi Nilai Dewa United FC Punya Kans Menang di Kandang Madura United

Secara mental, para pemain Dewa United FC juga dalam kepercayaan diri tinggi usai mengalahkan Bhayangkara FC di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (14/8).


Kemenangan itu menyudahi kekalahan beruntun yang didapat Dewa United FC dari Persikabo 1973 dan Persita Tangerang.

"Seluruh pemain hari ini dalam kondisi sehat, tidak ada yang cedera, tidak ada yang akumulasi. Secara mental, fisik, teknik, taktik, Insya Allah kami siap untuk menghadapi Madura United," kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan, Kamis (18/8).

Baca Juga

Madura United Vs Dewa United FC, Asep Berlian Berjiwa Profesional

Mantan pelatih timnas Indonesia ini juga bersyukur perjalanan dari Tangerang ke Madura berjalan lancar sehingga persiapan bisa dilakukan dengan baik dan sesuai rencana.

"Alhamdulillah, hari ini kami sudah bisa melakukan uji coba lapangan," ujar Nil Maizar. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Karim Rossi Berharap Dewa United FC Konsisten Usai Kalahkan Bhayangkara FC

#Dewa United #Madura United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan