Dewa United FC Siap Hadapi Persib Malam Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 14 Desember 2022
Dewa United FC Siap Hadapi Persib Malam Ini
Dias Angga Putra saat memberikan keterangan jelang laga kontra Persib Bandung. (Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC akan menghadapi Persib pada pekan ke-14 Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan, Solo, Rabu (14/12) malam WIB.

Pemain senior Dewa United FC Dias Angga Putra menaruh respect terhadap Persib Bandung.

Laga kontra tim dengan julukan Pangeran Biru itu jadi momen spesial untuk Dias Angga. Sebab, dia mengawali karier sepak bolanya bersama Persib.

Baca Juga:

Dewa United FC Tak Mau Anggap Enteng Arema FC dalam Laga Sore Ini

Dias Angga bergabung dengan tim muda Persib pada tahun 2006. Dias kemudian dipromosikan ke tim utama pada musim 2009/2010.

Sempat hengkang ke Persisam Samarinda (sekarang Borneo FC Samarinda) dan Pelita Bandung Raya (sekarang Madura United), Dias Angga kembali ke Persib pada musim 2014-2015 sebelum dipinang Bali United jelang Liga 1 2017.

Meski punya ikatan emosional dengan Persib, Dias Angga menjamin dirinya tetap profesional. Target tiga poin pun dicanangkan oleh pemain berusia 33 tahun itu.

"Saya respect sama Persib. Tentunya kita harus kerja keras untuk mendapatkan poin tiga dan kita juga akan berjuang supaya kita bisa mendapatkan hasil maksimal," kata Dias Angga, seperti dikutip Bolaskor.com.

Baca Juga:

Dewa United FC Sambut Baik Dilanjutkannya Liga 1 2022/2023

Secara umum, Dias Angga menjelaskan bahwa seluruh pemain Dewa United FC sudah siap untuk menghadapi Persib. Dias menyebut kalau dia dan rekan-rekannya tidak gentar dengan Persib yang sedang dalam tren positif karena mencatatkan lima kemenangan beruntun.

"Kita sebagai pemain dan teman-teman sangat siap menghadapi Persib Bandung. Mudah-mudahan semuanya dimudahkan untuk Dewa United FC," tutur pemain yang mengoleksi dua gelar Liga 1 dan satu gelar Piala Presiden itu. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Karim Rossi Cetak Hat-trick dalam Laga Uji Coba Dewa United FC Vs Persita

#Dewa United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan