Dewa United FC Punya Motivasi Besar Kalahkan Persib Hari Ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Minggu, 26 November 2023
Dewa United FC Punya Motivasi Besar Kalahkan Persib Hari Ini
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Dewa United FC akan menjamu Persib Bandung pada pekan ke-20 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang pada Minggu (26/11) malam.

Pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink mengatakan bahwa skuad asuhannya memiliki motivasi besar melawan Persib. Hal ini tak lepas dari status Persib sebagai tim besar.

Persib juga punya catatan baik sejauh ini. Dalam 12 pertandingan terakhir, Maung Bandung tak terkalahkan sehingga melecut Dewa United FC untuk bisa mematahkan.

Baca Juga:

Persib Genjot Latihan Berat Jelang Laga Vs Dewa United FC

“Kalau lawan tim besar, motivasinya besar, juga para pemain,” kata Jan Olde Riekerink dalam sesi jumpa pers Sabtu (25/11), seperti dikutip Bolaskor.com.

“Persib memulai musim dengan tidak baik. Mereka pelan-pelan naik ke papan atas. Selain itu tidak kalah di banyak laga. Saya rasa kami sudah siap. Kami akan bermain di kandang, tentu ingin menang,” jelasnya.

Baca Juga:

Hardianus Lakudu Tambah DNA Juara Dewa United Banten

Jan Olde Riekerink menambahkan bahwa Dewa United FC punya peluang untuk menang. Terlebih ada kelemahan dimiliki Persib yang bisa dimaksimalkan.

“Saya sepakat. Setiap tim punya kelebihan dan kelemahan. Kami punya rencana untuk mengantisipasi kekuatan lawan. Serangan mereka sangat kuat, di lini tengah ada Marc Klok.”

“Persib tentu punya kelemahan juga. Kami mempersiapkan untuk bisa memaksimalkan,” tambah Jan. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Merasa Dirugikan dalam 3 Laga Terakhir, Dewa United FC Minta Komite Wasit Bertindak

#Dewa United #Liga 1 #Persib
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan