Liga 1

Dewa United FC Optimistis Kalahkan PSS Sleman

Andika PratamaAndika Pratama - Jumat, 06 Oktober 2023
Dewa United FC Optimistis Kalahkan PSS Sleman
Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink. (Media Dewa United FC)

MerahPutih.com - Laga lanjutan pekan ke-15 Liga 1 musim 2023/2024 akan dimulai pada Jumat (6/10). Salah satu pertandingan yang dimainkan hari ini yakni Dewa United FC kontra PSS Sleman di Indomilk Arena, Tangerang.

Dewa United FC percaya diri bisa meraih kemenangan saat menjamu PSS Sleman. Apalagi, tim asal Tangerang Selatan itu bisa kembali menurunkan Egy Maulana Vikri.

Baca Juga

Dokter Dewa United FC Beri Kabar Terbaru soal Ady Setiawan yang Sempat Kolaps

Mantan gelandang Lechia Gdansk itu sempat absen saat Dewa United FC menghadapi Persita Tangerang (22/9) dan Persebaya Surabaya (30/9) karena memperkuat Timnas Indonesia U-24 di Asian Games 2022 Hangzhou.

Dengan kembalinya Egy, pelatih Dewa United FC Jan Olde Riekerink sangat senang. Sebab, Egy bakal memberikan kreativitas permainan dalam tim.

"Tentu saja rasanya kami ingin menang, kami akan mencoba menampilkan hal berbeda dari pertandingan terakhir dan kita sudah persiapkan sebaik mungkin," kata Jan Olde, Kamis (5/10).

Baca Juga

Hasil Piala AFC 2023: PSM Dibantai Sabah FC Lima Gol Tanpa Balas

"Saya juga senang dengan kembalinya Egy. Jika melihat dari pertandingan terakhir (melawan Persebaya) kami perlu kreativitas di final third. Dia (Egy) pemain yang bisa menciptakan dan mengkreasi peluang," tuturnya menambahkan.

Semangat untuk meraih kemenangan juga disampaikan oleh gelandang Dewa United FC asal Yunani, Dimitrios Kolovos. Dia bahkan akan memberikan 100 persen kemampuannya di atas lapangan demi poin penuh dari PSS Sleman.

"Bagi saya sangat penting berjuang untuk tim ini dan untuk teman-teman yang ada di lapangan. Saya selalu berpikir tim ini bisa menang melawan siapa saja, dan kami akan memberikan 100 persen untuk memenangkan pertandingan," tutur Kolovos. (*/Bolaskor)

Baca Juga

Persija Sedang Negosiasi dengan Penyerang Incaran Thomas Doll

#Dewa United #Pss Sleman #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Andika Pratama

Bagikan