Dewa United FC Lumat PPOP DKI Jakarta 5-1

Angga Yudha PratamaAngga Yudha Pratama - Jumat, 30 April 2021
Dewa United FC Lumat PPOP DKI Jakarta 5-1
Dewa United FC (Bolaskor.com)

Merahputih.com - Dewa United FC terus meraih hasil positif dalam laga uji coba. Terbaru, Dewa United FC berhasil melumat PPOP DKI Jakarta dengan skor meyakinkan 5-1.

Laga uji coba tersebut digelar di Lapangan Harin, Pondok Cabe, Jumat (30/4). Ini merupakan kemenangan ketiga Dewa United FC selama melakukan pertandingan uji coba.

Baca juga:

Fahmi Husaeni dari Dewa United Raih Runner-up ePiala Indonesia 2021

Skuat asuhan Kas Hartadi banyak mendapatkan peluang emas selama melakoni pertandingan. Hal itu juga yang perlu diperbaiki.

"Untuk uji coba kali ini saya hanya ingin melihat para pemain menerapkan strategi dengan baik. Mulai dari kombinasi permainannya sampai dengan strategi defend," kata Kas Hartadi dikutip BolaSkor.com, Jumat (30/4).

Latihan Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

"Kalau untuk masalah penyelesaian akhir, memang belum sampai sana. Tapi itu akan tetap perbaiki kembali dan satu lagi masalah transisi bermain," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Setelah pertandingan ini, Dewa United FC akan melakukan latihan kembali. Mereka baru akan akan meliburkan tim pada tanggal 2 Mei 2021.

"Setelah ini kami akan tetap latihan, mereka libur baru tanggal 2 Mei. Latihan kembali baru tanggal 19 Mei 2021," pungkas Kas Hartadi.

Baca Juga:

Atlet Dewa United Esports Wakili Indonesia di FIFAe Nations Online Qualifiers 2021

Sebelumnya, Dewa United FC bertanding imbang 1-1 melawan TIRA- Persikabo. Dua laga sisanya, Dewa United FC berhasil meraih dua kemanangan. Kendati meraih menang pada pertandingan kali ini, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengaku masih perlu beberapa evaluasi dari timnya. (Bolaskor)

#Dewa United
Bagikan
Bagikan