Dewa United FC Boyong Gelandang Bertahan Asal Brazil Lucas Ramos

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 15 Juni 2022
Dewa United FC Boyong Gelandang Bertahan Asal Brazil Lucas Ramos
Lucas Ramos dalam sesi latihan Dewa United FC. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

MerahPutih.com - Dewa United FC terus mendatangkan pemain baru menghadapi turnamen pramusim Piala Presiden 2022 dan Liga 1 2022/2023.

Dewa United FC teranyar mengumumkan satu lagi pemain asing, yaitu Lucas Ramos De Oliviera, Rabu (15/6).

Lucas Ramos De Oliviera merupakan pemain kelahiran Brazil, 18 Januari 1995. Lucas Ramos dinilai cukup ideal memainkan peran sebagai gelandang bertahan dengan tinggi badan 187 cm.

Baca Juga:

Jelang Laga Perdana, Pelatih Dewa United FC Bicara Kekuatan Lawan di Grup A

Dikutip Bolaskor.com, Lucas Ramos memulai karier di negaranya Brasil dengan membela Paysandu SC, Gurani, Itapirense SP, XV de Jau. Itu sebelum melanjutkan karier di Eropa di mana klub Yunani Apollon Larisas menjadi tim pertama yang dibela.

Lucas Ramos kemudian memperkuat klub Yunani lain PAS Lamia 1964. Kemudian hijrah ke Albania dan membela Flamurtari FC, KF Laci.

Mulai Februari 2022, ia kembali ke Yunani dan membela Veria NPS. Adapun klub terakhir yang diperkuat yakni PAEEK yang merupakan tim asal Siprus.

Baca Juga:

Dewa United FC Dapat Kabar Gembira Jelang Lawan PSIS

CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara mengatakan bahwa sosok Lucas Ramos merupakan pemain yang dibutuhkan untuk melengkapi skuad di tim saat ini.

"Setelah pemain belakang, tim pelatih memang membutuhkan satu pemain asing berposisi gelandang," kata Ardian.

"Lucas Ramos dinilai punya karakter bermain yang dibutuhkan dan dia pun juga tertarik bergabung dengan kami. Kami ucapkan selamat datang untuk Lucas dan semoga bisa membantu tim musim ini," sambungnya.

Lucas Ramos sudah bisa bermain saat Dewa United FC melakoni laga perdana di Grup A Piala Presiden 2022 melawan PSIS Semarang, Jumat (17/6). (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Dua Pemain Muda Papua Bergabung dengan Dewa United FC

#Dewa United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan