Dewa United FC Akan Diperkuat Dua Pemain Asing di Turnamen Pramusim PSSI

Zulfikar SyZulfikar Sy - Jumat, 27 Mei 2022
Dewa United FC Akan Diperkuat Dua Pemain Asing di Turnamen Pramusim PSSI
Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

MerahPutih.com - PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) berencana menggulirkan turnamen pramusim pada pertengahan Juni nanti.

Dewa United FC dipastikan mengikuti turnamen tersebut, bahkan menyebut tim sudah diperkuat oleh pemain asing saat nanti.

Kamis (26/5) siang WIB, CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara menjelaskan, ajang tersebut menjadi penting sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2022/2023 yang rencananya bergulir mulai akhir Juli mendatang.

Baca Juga:

Dewa United FC Gelar TC dan Hadapi Klub Elite Kamboja di Bali

"Sejauh ini kami akan mengikuti turnamen pramusim. Sebagai tim yang baru lolos ke Liga 1, tujuan kami ikut turnamen tersebut untuk pembentukan chemistry dan merasakan kompetisi dengan tim-tim Liga 1 lainnya," kata Ardian, seperti dikutip Bolaskor.com.

Dalam turnamen pramusim tersebut, Ardian menyebut Dewa United FC sudah diperkuat oleh pemain asing. Namun, Ardian belum mau membeberkan sosok pemain tersebut.

"Satu sampai dua pemain asing sudah akan bergabung," tutur Ardian.

Baca Juga:

M Natshir Ungkap Alasan Gabung Dewa United

Sementara itu, saat ditanya soal kemungkinan Dewa United FC ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah di babak penyisihan grup turnamen pramusim tahun ini, Ardian belum bisa memastikannya.

"Untuk menjadi tuan rumah, kami masih menunggu jadwal dan regulasi lengkapnya dari PSSI dan LIB," ujar Ardian. (*/Bolaskor.com)

Baca Juga:

Ichsan Kurniawan Jadi Rekrutan Dewa United ke-5 Hadapi Liga 1

#Dewa United #Liga 1
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan