Dewa 19 Akan Guncang Candi Prambanan

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 22 Juni 2022
Dewa 19 Akan Guncang Candi Prambanan
Dewa 19 akan gelar konser 30 tahun Dewa 19 (Foto: dok. Dewa 19)

KONSER 30 Tahun Dewa 19 akan segera digelar di Candi Prambanan, Yogyakarta pada Sabtu, 6 Agustus 2022. Konser tersebut diselenggarakan Otello Asia Bersama BUMN, InJourney, dan TWC.

Di tengah usia Dewa 19 sudah mengunjak tiga dekade, Ahmad Dhani dan kawan-kawan akan menghadirkan suguhan istimewa dan spektakuler di konser tersebut. Salah satunya pada konser '30 Tahun Dewa 19' akan menampilkan untuk pertama kalinya tiga vokalis utama Ari Lasso, Once Mekel, dan Ello serta Tyo Nugros dalam satu panggung.

Baca Juga:

Talenta Muda Indonesia Unjuk Gigi di Konser 'Hari Ini Indah'

Konser 30 Tahun Dewa 19 cukup spesial karena panggung utama brrlatar belakang Candi Prambanan nan megah dan ikonik.

Akan hadir sejumlah penampil spesial di konser 30 tahun Dewa 19 (Foto: dok. dewa 19)

Sebelum konser digelar, para penonton juga bisa menikmati waktu senja atau sunset dengan aneka ragam UMKM lokal menjajakan makanan, minuman, dan produk-produk kerajinan. Pintu masuk akan dibuka mulai pukul 17.00 WIB dan konser akan dimulai pada pukul 20.00 WIB.

Pre-sale tiket konser akan mulai dijual hari ini, Rabu 22 Juni 2022 pukul 11.00 WIB melalui tiket.com. Tikenya terdiri dari 5 kategori kelas, antara lain Super VVIP, Diamond, Gold, Silver, dan Festival dengan kisaran harga normal mulai dari Rp 400 ribu hingga Rp 2,5 juta untuk menonton duduk di sofa lebih nyaman.

Baca juga:

Mocca akan Gelar Konser di Metaverse

Tiket konser dijual dari mulai Rp250 ribu hingga Rp2,5 juta (Foto: dok. Dewa 19)

CEO Otello Asia Sysan Ibrahim mengatakan pihaknya ingin selalu memberikan pengalaman terbaik bagi semua penonton atau para fans Dewa 19 di konser tersebut. Terlebih, sambungnya, konser tersebut merupakan perayaan 30 tahun DEWA 19 di Indonesia dan di Jogja. Dewa 19 akan tampil Full Team #30TahunDewa19FullTeam.

"Sebagai informasi penting untuk pengalaman nan nyaman saat menyaksikan konsernya nanti kami menyediakan kelas Super VVIP bagi Baladewa yang ingin nonton-nya duduk di sofa nyaman di area paling depan, karena number seating jadi harus cepat book dan beli tiketnya sebelum kehabisan," tutur Sysan pada keterangan resminya.

Lebih lanjut Sysan menambahkan untuk area number seating lainnya berlaku juga untuk kategori Diamond, Gold, dan Silver. Sementara area Festival jadi area menonton berdiri. (Ryn)

Baca juga:

Green Day Batal Konser di Moskow

#Juni +62 Saatnya Unjuk Gigi #Dewa 19 #Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan