Detail Konsep Mnet Asian Music Awards 2018 Telah Diumumkan Mnet Asian Music Awards 2018 (Foto: soompi)

AJANG penghargaan bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 telah mengumumkan konsep dan detail lengkapnya. Konsep unuk MAMA 2018 ialah "Icarus".

Konsep ini diambil dari mitologi Yunani. Seperti yang ditulis dalam laman Soompi, tentang menerima tantangan tanpa takut gagal, semangat yang kuat dan mimpi.

Bulan Agustus lalu, tanggal dan lokasi pembukaan acara di Saitama Super Arena di Jepang dan ASiaWorld-Expo Arena di Hongkong. Satu lagi diungkapkan acara pembukaan MAMA Premiere 2018, di Dongdaemun Design Plaza, Korea. Sejumlah artis Korea serta berbagai negara Asia lainnya akan menampilkan pertunjukan energik mereka.

Selain itu adapula MAMA Fans Choice di Jepang yang akan menampilkan pertunjukan dan memberikan penghargaan kepada musisi yang dipilih oleh penggemar global.

Acara MAMA 2018 ini akan diakhiri dengan penutup yang digelar di Hongkong. Tentunya akan menampilkan penampilan serta penghargaan yang luar biasa untuk para bintang asia.

Voting untuk MAMA 2018 akan dimulai pada tanggal 1 November 2018 tepatnya pukul 18.00 Waktu Korea selatan dan ditutup pada 9 Desember 2018. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Taman Bunga Matahari di Serpong Jadi Spot Foto Favorit Millenials

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH