Destination Unknown 2.0 Bakal Seru Banget, Ini Kata Para DJ Party akan digelar ditempat yang tak pernah disangka-sangka sebelumnya (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

DESTINATION Unknown merupakan sebuah pesta dengan konsep yang sangat unik dan original. Destination Unknown digelar pertama kalinya pada tanggal 28 Oktober 2017.

Pada tahun ini, Destination Unknown digelar dengan tajuk 'Destination' akan digelar pada hari Sabtu 2 Februari 2019, dengan meeting poin di The Breeze BSD City (Pukul 20.00 WIB) dan Clique Bar (Pukul 22.00 WIB).

Aturan Main pada Destination Unknown diawali dengan para partygoers yang ikut serta dalam acara tersebut dikumpulkan pada meeting point, lalu ditutup matanya dan dibawa dengan shuttle bus ke tempat pesta 'sangat rahasia'.

“Jadi sensasinya seperti diculik tapi dibawa ke tempat yang superkeren di kawasan Serpong untuk party. Istilahnya ‘Diculik Enak’,” tutur Project Manager ICEperience Destination Unknown 2.0 Arief Nasution.

1. Konsep Unik Menarik Perhatian Para DJ

Para Partygoers akan ditutup matanya sebelum dibawa ke 'tempat pesta rahasia' (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Konsep secret party yang sangat unik dan fenomenal tersebut pun membuat antusiasme sederet DJ Ternama tanah air bergelora. Karena mereka menilai jika Destination Unknown memiliki konsep party yang sangat spektakuler. Salah satunya ialah Diskopantera, Disk Jockey yang dikenal dengan penampilan nyentriknya itu menuturkan jika konsep yang diusung Destination Unknown sangat Fresh.

"Konsep yang lumayan fresh, karena kayaknya belum pernah ada. Kalaupun sudah pernah ada, jarang banget konsepnya. Konsep kayak gini sih pasti bikin deg-degan atau excited dengan sesuatu yang baru," jelas Diskopantera saat dihubungi Merahputih.com via telepon.

Senada dengan Diskopantera, DJ Apsara pun sangat tak sabar menantikan tampil di Destination Unknown 2.0, karena konsep yang diusung mengingatkannya pada rave party di Negeri Paman Sam, Amerika Serikat belasan tahun lalu.

"Konsep yang sangat menarik dan keren banget buat aku, jadi ingatin aku dengan rave party di Amerika Serikat pada 1999-2000. Dulu, karena sewaktu mau pergi ke rave party harus ke beberapa meeting point dulu. lalu mendapat petunjuk selanjutnya untuk mau lanjut ke mana," kata DJ Apsara pada merahputih.com.

Adapun menurut salah satu DJ lainnya yang tampil di Destination Unknown 2.0, yaitu DJ Praso. Disk Jockey asal Tangerang tersebut mengungkapkan jika konsep acaranya kece abis, dan akan menyesal jika melewatkannya.

"Konsep acaranya keren banget beda dari yang lain. Di Culik ke tempat rahasia dan di tempat itu kita party. Bakalan seru banget sih pastinya, pokonya jangan sampe enggak dateng, pasti bakal neyesel kalau enggak dateng" kata DJ Prassso.

2. Dibagi Dalam 3 Phase

Destination Unknown 2.0 akan berikan pengalaman pesta yang tak terlupakan (Foto: Mp/Rizki Fitrianto)

Berbeda dari tahun sebelumnya, Destination Unknown 2.0 tahun ini dibagi dalam tiga phase. Dimana pada Phase pertama digelar pada tanggal 29 Desember 2018 lalu dengan menampilkan DJ muda berbakat Goldie Emeralda Sukses menghentak panggung Clique Bar.

Sementara pada Phase kedua yang dihelat pada Jumat 25 Januari 2019, giliran DJ Patricia Schuldtz yang menjadi penampil utama. Phase kedua berlokasi di Empress China Bar dengan mengusung tema White Pool Party.

Lalu pada Phase ketiga yaitu merupakan acara utamanya yang akan diadakan di 'tempat rahasia' pada tanggal 2 Februari 2019. Pada acara utama, Partygoers yang hadir akan dikumpulkan di meeting point yaitu The Breeze BSD City dan Clique Bar.

Para penampil pada acara utama pun sangat luar biasa, sederet nama besar seperti DJ Dipha Barus, DJ Sheila Marcia, Diskopantera dan Monica Karina. Adapula DJ keren lainnya seperti Deena, Prassso, Apsara, Reno dan Schizo.

Untuk informasi tiketnya kamu bisa dapatkan langsung di website events.side.id atau bisa On The Spot di lokasi. adapun perihal peraturan yang harus dipatuhi untuk menikmati pesta yang bisa kamu lihat di instagram @destinationunknown.id. (ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Datang ke Destination Unknown 2.0? Bus BSD Link Siap Antar-Jemput Party Goers ke 'Secret Place'

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH