Wisata Indonesia

Destinasi Wisata Pantai yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga

Zaimul Haq Elfan HabibZaimul Haq Elfan Habib - Rabu, 23 Januari 2019
Destinasi Wisata Pantai yang Cocok Dikunjungi Bersama Keluarga
Pantai Sumurtiga di Sabang. (Instagram/@kurdykurniawans)

MENGHABISKAN waktu libur dengan melancong jauh ke destinasi wisata favorit tentu menjadi hal yang sangat menyenangkan bagi setiap insan. Apalagi, kita bisa berlibur mngajak semua anggota keluarga, pasti rasanya semakin sempurna bukan?

Dalam hal berlibur bersama keluarga, tentu kita tak bisa memilih destinasi sesuai selera sendiri. Ada kalanya kita harus mempertimbangkan situasi dan kondisi keluarga.

Tapi jangan khawatir, pada kesempatan kali ini merahputih.com akan memberikan rekomendasi destinasi wisata pantai yang cocok di kunjungi bersama keluarga.

1. Pantai Muntu di Lampung

Pantai Muntu di Lampung. (Instagram/@leonnaro)
Pantai Muntu di Lampung. (Foto: Instagram@leonnaro)

Pantai Mutun sangat cocok dinikmati bersama keluarga karena memiliki pasir putih dengan air lautnya yang tergolong bersih. Selain itu, ombaknya yang cukup tenang sangat memungkinkan anda untuk melakukan aktivitas santai di pinggir pantai.

Bagi yang membawa buah hati, Muntung tak akan membuat kamu pusing untuk mencari ide agar anak gembira saat liburan. Di sana terdapat sebuah perosotan yang langsung mengarah ke bibir pantai. Seru bukan jika kita berwisata ke Muntung?

#Pantai #Wisata Pantai
Bagikan
Ditulis Oleh

Zaimul Haq Elfan Habib

Low Profile
Bagikan