Bosan Nge-Mall? Yuk Kunjungi Destinasi Museum-meseum Kece di Jakarta Ini Keseruan melancong ke museum modern di Jakarta. (Foto: MP/iel)

KE museum bukan berarti melihat koleksi benda-benda bersejarah, namun bisa pula menghasilkan foto-foto kece yang layak diunggah ke akun medsos kamu. Kalau bosan dengan suasana mall, pantai atau gunung, destinasi wisata ini bisa kamu coba. Enggak heran kalau kamu bakal lihat pengunjung yang rela dandan maksimal buat punya foto kece dan cantik.

Moja Museum

museum
Neon Fruits art Moja Museum. (Foto: MP/iel)


Berlokasi di Jakarta Selatan dengan mengusung tema roll skate pengunjung bisa menikmati art dengan foto sambil bermain roll skate loh! Kebayang kan serunya kayak apa. Masuk ke museum Moja ini kalian cukup merogoh kocek harga Rp150 ribu seharian penuh pada weekdays. Sementara pada weekend tarifnya Rp200 ribu kalian bisa mendapatkan hasil foto yang ciamik pisan!

Artikel lainnya: 7 Spot Paling Instagrammable di Indonesia Versi Website Travel Global


MOTO MOTO

museum
Sea Remembers art Moto Moto. (Foto: MP/iel)


Buat kamu warga BSD dan sekitarnya, museum art ini lagi hitz banget loh! Koleksi yang dipajang sekitar 23 karya seni dari karya anak bangsa seperti Felix Tjahyadi, MangMoel, Adi Panuntun dan Amenk. Kalian sudah bisa menikmati dengan puas di dalamnya, cukup membayar Rp150 ribu pada weekdays dan weekend sebesar Rp125 ribu. Yakin enggak mau coba foto disini? Seru banget untuk menambah nuansa sosmed kamu.

Museum Macan

museum
Seni modern di art Museum Macan. (Foto: MP/iel)

Nah buat kamu yang tinggal di Jakarta Barat pasti sudah tidak asing dengan tempat ini, Museum Of Modern and Contemporary Art in Nusantara atau lebih dikenal dengan nama Museum Macan. Museum ini enggak kalah menarik loh! Kali ini Museum Macan mengangkat tema Dunia dalam Berita. Buat kalian yang kelahiran 90an pasti tidak asing dengan nama Dunia dalam Berita kan? Tidak hanya melihat kilas balik jaman reformasi tapi keindahan seni dari para seniman ternama Indonesia bisa langsung sahabat merahputih nikmati. Masuk museum ini baik weekday maupun weekend sama, hanya Rp100 ribu. Sementara untuk anak berusia di bawah 3 tahun tidak di kenakan tarif. Info lengkapnya kalian bisa langsung cek di www.museummacan.org.

Haluu World

museum
Antimisqueen art Halu World. (Foto: MP/iel)

Lokasi Haluu World ada di Jakarta Pusat tepatnya berada di lantai 5 Plaza Indonesia. Disini sahabat merahputih bisa mendapatkan momen foto yang ciamik. Museum ini mengusung tema Baluun dan dihiasi neon warna-warni yang memperkuat sebagai seni modern. Hebatnya lagi museum ini mendapat banyak sponsor dari beberapa produk atau lembaga komersil. Masuk museum ini kalian cukup membayar Rp90 ribu pada weekdays dan Rp 110ribu untuk weekend. Keren banget dijamin sosial media kamu akan lebih berwarna. (iel)

Baca juga: 3 Pasar Tradisional nan Instagramable ini Wajib Didatangi saat Liburan


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH