Desktop Gaming Ini Hadir untuk Pengalaman Bermain Gim Kelas Premium Memberikan pengalaman bermain gim kelas premium (Foto: Istimewa)

BRAND komputer satu ini kembali meluncurkan desktop gaming Predator. Desktpop ini sengaja dibuat untuk memberikan pengguna pengalaman bermain gim kelas premium Acer Predator Orion 5000 yang ditenagai Windows 10 ialah desktop tersebut.

Desktop PC ini sengaja dibuat untuk kamu yang merasa sebagai seorang gamer hardcore. Sebab PC ini menggunakan chipset Z390 terbaru dari Intel, prosesor Intel® Core™ i9-9900K Generasi ke-9. Serta dilengkapi dengan GPU NVIDIA® GeForce® RTX 2080. Demikian menurut rilis pers yang diterima merahputih.com.

Selain itu, brand ini juga meluncurkan monitor Predator 43-inci yang besar. Sehingga pengalaman bermain game akan semakin memuaskan dengan layar sebesar itu.

"Seri Predator Orion 5000 dirancang untuk para gamer yang ingin memaksimalkan pengaturan permainan mereka," kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Product Business, Acer Inc.

1. Ideal untuk Gamer Berkinerja Tinggi

Dibekali prosesor intel core i9-9900k octa-core ocerclockable generasi ke-9
Dilengkapi dengan cooler master yang memaksimalkan kinerja puncak (Foto: Istimewa)

Desktop ini dibekali prosesor Intel® Core ™ i9-9900K octa-core overclockable Generasi ke-9 (dengan chipset Z390). Ditambah dukungan konfigurasi DDR4 dual-channel (hingga 64GB) untuk menghadirkan pengalaman bermain game kelas premium.

Demi kinerja grafis yang unggul. Arsitektur revolusioner NVIDIA Turing™ pada GPU NVIDIA GeForce RTX 2080 menggabungkan ray tracing secara real time. Serta menggunakan kecerdasan buatan, dan shading yang dapat diprogram guna melibatkan pemain dalam pengalaman gaming menakjubkan secara visual.

Suhu desktop juga akan stabil. Karena desktop ini juga dilengkapi dengan prosesor ekstrem di dalam Orion 5000, teknologi CPU Liquid Cooler yaitu Cooler Master®. Sehingga dapat juga memaksimalkan kinerja puncak.

Baca juga:

Laptop Gaming Ini Diperbarui demi Pengalaman Bermain Gim yang Mulus

2. RGB Disempurnakan

Pencahayaan dapat disesuaikan dengan gim pilihan (Foto: Istimewa)

Kamu juga dapat memilih pola pencahayaan RGB yang sesuai dengan kriteria kamu. Atau pencahayaan dapat disesuaikan dengan gim pilihan. Light bar dan kipas kasing terselip di dalam cangkang yang kokoh mendukung 16,7 juta warna. Dengan Lighting Maker, kamu juga dapat menyempurnakan pencahayaan.

3. Monitor Gaming LFGD Predator 43-inci

Monitor 43 inci
Monitor yang begitu lebar (Foto: Istimewa)

Monitor Predator LFGD (Large Format Gaming Display) (CG437K P) berukuran 43-inci sangat membuat desktop ini menabjubkan. Monitor tersebut memang sengaja dirancang untuk penggemar PC hardcore dan game konsol. Yang mencari definisi sangat tinggi (3840 x 2160 piksel),

Monitor beresolusi 4K ini menampilkan refresh rate cepat 144Hz yang memberikan penampilan begitu halus. Selain itu, Fitur AdaptiveSync pada monitor ini beradaptasi dengan frame rate dari perangkat output. Gameplay pun enggak akan terganggu. Kamu jadinya bisa berkonsentrasi dengan hal apapun yang terjadi dalam gim.

Selain meluncurkan desktop baru. Brand ini turut meluncurkan aksesori pendukung untuk bermain gim. Seperti keyboard gaming, headset gaming, hingga gaming mouse. Jadi bagaimana sahabat Merah Putih. Siap bermain gim habis-habisan? (ikh)

Kredit : digdo


Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH