Film

Desember, Serial WandaVision Dirilis Disney+

Dwi AstariniDwi Astarini - Selasa, 20 Oktober 2020
Desember, Serial WandaVision Dirilis Disney+
Resmi dirilis WandaVision di film serial Disney+ di bulan Desember.(foto: twitter-@wandavision)

SERIAL WandaVision yang telah lama dinanti resmi diumumkan akan rilis pada Desember. Disney+ merilis seri WandaVision untuk menutup akhir tahun. Menurut Cosmic Book News, banyak penggemar Marvel yang sudah tak sabar menoton tayangan perdana serial ini. Saking tak sabarnya, mereka bahkan meminta pihak Disney untuk menayangkannya di November.

Meskipun demikian, pihak Disney+ tetap akan merilis WandaVision di Desember. Pernyataan itu dikuatkan pada promo November yang tak menampilkan seri WandaVision. "November sudah di ambang pintu dan begitu pula liburannya! Bulan depan, mulai streaming LEGO Star Wars Holiday Special dan Black Beauty Movie, ditambah episode baru The Mandalorian dan serial The Right Stuff di Disney Plus," ujar pihak Disney+.

BACA JUGA:

John Wick Punya Roller Coaster di Dubai

Jadi untuk kamu yang menunggu seri WandaVision mungkin harus bersabar.

wanda vision
WandaVision akan hadir pada bulan Desember untuk menutup akhir tahun. (foto: twitter-@wandavision)

Sama dengan di film Avengers, karakter Wanda dan Vision masih akan diperankan Elizabeth Olsen dan Paul Bettany. Olsen akan menjadi Scarlet Witch yang menciptakan realitas alternatif setelah kematian Vision (Paul Bettany) dalam Infinity War dan The Avengers: Endgame.

Jalur cerita serial ini telah dikonfirmasi pihak Disney+ bahwa akan adanya kaitan jalur cerita langsung dengan Doctor Strange 2 dalam cerita The Multiverse of Madness. Diperkirakan, kisah seri ini akan mengarah langsung ke Spider-Man 3, yang disebut sebagai film multiverse lainnya. Tak berhenti di sana, nantinya juga ada serial Disney+ Loki yang dibintangi Tom Hiddleston dan akan langsung terikat dengan Doctor Strange 2.

Menurut Kevin Feige, Wanda ialah karakter paling kuat di MCU (Marvel Cinematic Universe), karena Wanda hampir sendirian menghancurkan Thanos di Endgame.

Sebelumnya, MCU berencana membuat awal dari Marvel lewat The Falcon dan The Winter Soldier. Keduanya awalnya direncanakan rilis di Disney+ pada Agustus. Hal itu terkait dengan rencana rilis Black Widow pada November. Namun, kekhawatiran seputar wabah virus Corona mematikan karya produksi film di seluruh dunia. Marvel terpaksa banyak menunda penayangan dan mengubah jadwal rilis. The Falcon dan The Winter Soldier tampaknya akan rilis pada 2021 dengan rumor terbaru yang menawarkan Wolverine akan muncul dalam seri tersebut.(Joe)

#Film # Marvel Cinematic Universe
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan