Desak Polisi Usut Tuntas Ledakan di Parkit Senayan, TKN Sebut Pihaknya Paling Dirugikan Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding memberikan keterangan media di Posko Cemara, Jakarta Pusat (MP/Fadhli)

MerahPutih.Com - Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf mendesak agar aparat kepolisian mengungkap tuntas motif dan pelaku peledakan petasan di Parkir Senayan Jakarta, Minggu (17/2) malam saat debat capres berlangsung.

Wakil Ketua TKN, Abdul Kadir Karding mengatakan akibat ledakan tersebut pihaknya paling dirugikan.

"Sebenarnya ledakan ini yang paling dirugikan kami, karena Pak Jokowi tidak jadi menyapa relawan kami, itu sungguh kehilangan luar biasa bagi relawan kami," kata dia kepada wartawan di Posko Cemara, Senin (18/2).

Lokasi ledakan Senayan tengah diamankan pihak kepolisian
Petugas kepolisian memeriksa TKP ledakan petasan di kawasan Parkir Timur Senayan, Jakarta Pusat (MP/Fadhli)

Di samping itu, dia mengungkapkan akibat ledakan petasan itu ada sejumlah relawan yang menjadi korban.

"Alhamdulillah kami sudah menengok mereka dan kami menangani seluruh korban," kata dia.

Oleh sebab itu, Politisi PKB meminta kepolisian segara mengungkap siapa pelaku peledakan di disekitar arena debat tersebut.

"Kami minta polisi mengusut tuntas dan menghukum seberat-beratnya, dan membuka ke publik siapa pelakunya, dan kalau ada motif politiknya harus dibuka," tandasnya.

Sebelumnya, ledakan petasan mengguncang parkit senayan Jakarta berdekatan dengan lokasi debat capres kedua yang digelar di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (18/2) malam.(Fdi)

Baca berita menarik lainnya dalam artikel: Permohonan Maaf Fadli Zon kepada Mbah Moen Karena Sudah Terpojok

Kredit : fadhli


Eddy Flo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH