Desainer Indonesia Beri Sentuhan Baru Untuk Artis Mancanegara Rinaldy Yunardi yang disukai oleh seleb dunia. (Foto: mahligai-indonesia)

Nama Rinaldy A Yunardi cukup diperhitungkan di dunia fashion internasional. Bagaimana tidak? Sejumlah diva top dunia berbondong-bondong ingin memakai aksesori yang dirancang oleh Rinaldy. Yang terbaru adalah Beyonce Knowles. Di video klip terbarunya, Apeshit, Beyonce tampak mengenakan anting yang didesain oleh Rinaldy. Selain Beyonce, berikut artis yang pernah memakai aksesori rancangan Rinaldy:

Model Victoria's Secret

rinaldy
Devon Windsor dengan sayap bulu rancangan Rinaldy Yunardi. (Foto: Instagram @Faye F Liu)


Seluruh dunia terpukau dengan aksi para angel, demikian sebutan untuk model Victoria's Secret. Penampilan mereka selalu mencuri perhatian. Namun, penampilan Devon Windsor pada Victoria's Secret Fashion Show 2016 paling mencuri perhatian. Ia tampil seksi dengan lingerie hitam berbahan lace. Ia melengkapi penampilannya dengan sepasang sayap beraksen bulu. Sayap unik tersebut merupakan karya Rinaldy A Yunardi.

Katy Perry

rinaldy
Katy Perry dengan rancangan ankle boots Rinaldy. (Foto: Instagram @rinaldyyunardi)


Nama Rinaldy mulai menjadi sorotan di tanah air sejak sepatu rancangannya dikenakan oleh Katy Perry. Karyanya tersebut bisa kita lihat di video klip Katy Perry yang berjudul Chained to the Rhythm. Konsep video klip tersebut adalah futuristik. Katy terlihat mengenakan coat, rok lipat dan korset berwarna putih keluaran On Aura Tout Vu. Penampilannya tampak semakin futuristik dengan eye shadow berwarna metallic dan sepatu ankle boots transparan dengan ujung berwarna metallic rancangan Rinaldy.

Dalam membuat sepatu tersebut, Rinaldy tak sendiri. Ia bekerja sama dengan brand sepatu lokal, Thang Shoes.

Nicky Minaj

rinaldy
Nicky Minaj, topeng emas-mutiara rancangan Rinaldy. (Foto: Instagram @nickyminaj)


Rinaldy cukup terkejut kala topeng berwarna emas dengan untaian mutiara dan kristal buatannya dikenakan oleh Nicky Minaj. Sebelumnya, Fashion Director Singapore, sekaligus sahabatnya, Faye Liyu memintanya untuk merancang sebuah topeng. Namun, sahabatnya tersebut tak memberi tahu siapa yang akan mengenakan topeng buatannya. Faye hanya memintanya untuk merancang sebuah topeng yang akan dikenakan seorang wanita. Ketika mengetahui topeng buatannya dikenakan Nicky Mjnaj di video klipnya yang berjudul Frauds. Meski demikian, ia mengaku bangga dan bahagia.

Madonna

rinaldy
Madonna pun memakai aksesori rancangan Rinaldy. (Foto: Vogue Australia)


Met Gala merupakan ajang bergengsi para selebriti dunia. Pada pagelaran tersebut, sejumlah selebriti dunia berbondong-bondong memperlihatkan penampilan paling menawan. Madonna mempercayakan penampilannya pada Rinaldy. Ia pun merancang sebuah mahkota dengan ornamen salib dilengkapi penutup kepala. Ia mengaku mendapat tantangan kala diminta untuk mendesain aksesori untuk Madonna. Ia tak tahu model dan warna gaun yang akan dikenakan oleh Madonna. Hal yang Rinaldy ketahui hanyalah tema Met Gala yakni Heavenly Bodies.Meski tak mengetahui konsep kostum yang akan dikenakan oleh Madonna, aksesoris rancangannya terlihat mencuri perhatian siapapun yang melihat penampilan Madonna malam itu.

Beyonce

rinaldy
Anting Beyonce hasil rancangan Rinaldy. (Foto: Pop Sugar)


Dalam video klip terbarunya, Queen Bey, demikian panggilan Beyonce memilih Cross Chandelier Earrings buatan Rinaldy. Material anting tersebut terbuat dari logam ukir dan batu zircon. Anting karyanya bersanding dengan rancangan desainer top dunia lainnya. Gaun yang dikenakan Beyonce di video klip Apeshit merupakan rancangan brand Versace.

Itulah beberapa selebriti dunia yang pernah berkolaborasi dengan Rinaldy. Tah hanya mereka selebriti dunia yang pernah bekerja sama dengan Rinaldy. Karyanya juga pernah dikenakan oleh Christina Aguilera, Zoe Saldana, dan Cassie. (avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH