Relasi

Deretan Zodiak yang Pantang Menyerah untuk Mendapatkan Keinginan Mereka

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Selasa, 02 April 2019
Deretan Zodiak yang  Pantang Menyerah untuk Mendapatkan Keinginan Mereka
Zodiak yang pantang menyerah (Foto: CanStockPhoto)

SETIAP orang memiliki cita-cita dan tujuan hidup berbeda-beda. Cara mereka untuk mewujudkan impian itu pun beragam. Ada orang-orang yang akan membiarkan mimpinya tetap menjadi angan-angan belaka, ada yang berusaha keras untuk mewujudkan keinginannya. Mereka yang berusaha untuk mewujudkan impiannya terkadang rela melakukan apa saja demi meraih impiannya. Orang dari zodiak tertentu memiliki karakter yang gigih dalam mewujudkan keinginannya. Berikut zodiak dengan karakter pantang menyerah:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries
Bintang Aries (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Seorang Aries bisa begitu terpaku pada hal-hal yang menarik perhatiannya. Mereka bisa menjadi begitu keras kepala dan takkan membiarkan hal yang diinginkannya berlalu begitu saja. Sisi positifnya, keras kepalanya Aries bisa membuat mereka fokus dalam mencapai tujuan hidup.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus
Taurus (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Taurus memiliki karakter ulet. Namun mereka memiliki sikap keras kepala, terutama untuk hal-hal yang mereka inginkan. Di sisi lain, mereka juga pribadi yang sabar untuk mendapatkan keinginannya tersebut. Para Taurus takkan membiarkan siapapun berdusta pada mereka. Mereka rela menunggu selama apapun untuk mengetahui kebenarannya.

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini
Gemini (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Gemini tak pernah sembarangan dalam menentukan tujuan hidup. Ketika merencanakan tujuannya, mereka tahu langkah-langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan dan bagaimana mereka fokus dalam mencapai keinginannya. Gemini memiliki energi lebih untuk melakukan hal yang ia sukai.

4. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo
Leo (Foto: Pixabay/DarkWorkX)

Karakter paling menonjol dari Leo adalah berani. Baik berani mengambil tindakan, mengambil resiko atau mengambil solusi. Mereka takkan mengabaikan hal yang sedang terjadi dan takkan membiarkan orang-orang memperbaiki hal tersebut.

5. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Virgo
Virgo (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Satu hal yang menjadi minat besar seorang Virgo adalah kehidupan yang teratur dan disiplin. Mereka tak bisa membiarkan lingkungan tempat mereka tinggal dalam keadaan kacau. Bagi mereka, lingkungan yang berantakan membuat mereka tak bisa produktif. Virgo takkan mungkin meninggalkan rumahnya dalam keadaan berantakan.

6. Capricorn

Capricorn
Capricorn (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Capricorn mungkin dikenal sebagai pribadi yang praktis dan berhati-hati. Namun mereka butuh kepastian dari orang-orang yang berniat bekerja bersama mereka. Para Capricorn memiliki insting untuk mengetahui orang-orang sekitar yang berpotensi menyebabkan kekacauan. Mereka akan mengantisipasinya sedemikian rupa agar kekacauan tersebut tak menggagalkan tujuan hidup mereka. Para Capricorn bahkan rela turun langsung untuk memperbaiki kekacauan yang mungkin disebabkan oleh orang-orang tertentu.(Avia)

Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan