Zodiak

Deretan Zodiak yang Paling Setia, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 04 November 2019
Deretan Zodiak yang Paling Setia, Cocok Dijadikan Pendamping Hidup
Beberapa zodiak cendrung memilih untuk monogami atau setia dengan satu pasangan (Foto: pixabay/free-photos)

KONDISI hanya memiliki satu pasangan pada pernikahan atau Monogami, bukan merupakan satu-satunya pilihan dalam hal hubungan. Karena ada pernikahan terbuka, hubungan tanpa pernikahan, hubungan poliamor dan berbagai kombinasi lainnya.

Tapi diantara banyak pilihan di luar sana, tak sedikit orang yang memilih untuk berada dalam hubungan monogami, alias hanya setia dengan satu pasangan.

Baca Juga:

3 Zodiak yang Paling Beruntung di Tahun 2020

Seseorang yang cendrung memilih monogami, rupanya bisa dilihat dari zodiaknya gengs. Seperti yang dilansir dari laman yourtango, yuk langsung aja simak deretan zodiak yang cendrung hanya setia berhubungan dengan satu orang alias monogami.

1. Virgo

Virgo berusaha keras menjaga hubungan dengan sepenhu hati (Foto: pixabay/darkworkx)

Virgo sangat bekerja keras pada hubungan mereka dan memberikan sepenuh hati mereka. Seorang virgo akan mengalami kesulitan menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang. Mereka tipe yang praktis dan tak menyukai hal-hal yang rumit. Virgo percaya bahwa mereka setia dan berkomitmen pada satu orang.

2. Leo

Leo menggap komitmen hubungan dengan serius (Foto: pixabay/darkworkx)

Leo tak menyukai menjalin hubungan dengan lebih dari satu orang. Mereka menanggapi komitmen dengan serius dan bisa cenderung cemburu. Leo tak senang jika dipaksa untuk berbagi hubungan dengan orang lain. Itu bisa menyebabkan mereka lebih posesif daripada biasanya.

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Pintar Membimbing Kekasih

3. Libra

Libra pribadi yang cendrung memusatkan perhatian dan cinta pada satu orang (Foto: pixabay/darkworkx)

Libra senang memusatkan cinta dan perhatian mereka hanya pada satu pasangan. Monogami merupakan pilihan aman untuk Libra. Karena libra tak mau bersaing untuk mendapatkan perhatian atau cinta dengan pasangan lebih dari satu orang.


4. Capricorn

Capricorn pribadi yang setia dan bijak (Foto: pixabay/darkworkx)

Capricorn pribadi yang bijak, setia dan praktis. Kekuatan fondasi hubungan mereka dan membangun keluarga sangat penting baginya. Capricorn menyukai hal-hal yang telah teruji oleh waktu, bagi mereka monogami merupakan pilihan yang tepat dan bisa berjalan dengan baik.

5. Pisces

Pisces pribadi yang terbuka, bersemangat dan setia (Foto: pixabay/darkworkx)

Pisces mungkin merupakan pribadi yang terbuka dan bersemangat, tapi zodiak ini lebih cocok untuk menjalani hubungan dengan satu orang saja. Pisces cendrung lebih memilih monogami, karena mereka tak tahu bagaimana menghadapi konflik dan munculnya kecemburuan.


Nah itu dia gengs beberapa zodiak yang cendrung memilih monogami atau setia dengan satu pasangan saja. Cocok gengs buat dijadikan calon pendamping hidup hehehe. (Ryn)

Baca Juga:

Deretan Zodiak yang Punya Selera Tinggi, Kamu Salah Satunya?

#Zodiak #Ramalan #Astrologi
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan