Deretan Zodiak Paling Lebay Zodiak yang suka melebih-lebihkan cerita (Sumber: FUNCHEAPSF)

LEBAY bisa menjadi senjata kalau kamu ingin membuat cerita lucu agar terdengar lebih menarik. Namun, kita tetap perlu berhati-hati. Masalah bisa muncul jika sikap berlebihan yang ditunjukkan terus berkembang dan membuat kebenaran menghilang.

Ada sejumlah zodiak yang punya kemampuan melebih-lebihkan cerita sehingga terdengar lucu dan begitu aneh. Sikap lebay dan jenaka muncul karena mereka percaya bahwa cerita sederhana akan memiliki nilai lebih jika diracik sedemikian rupa. Berikut zodiak dengan karakter 'lebay':

Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Sagitarius
Sagitarius (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Sebagai zodiak dengan zodiak petualang, Sagitarius selalu melakukan hal-hal keren. Namun mereka tak cukup percaya diri bahwa hal-hal tersebut terlihat menarik. Mereka pun mengolah kisah petualangannya sedemikian rupa agar orang-orang yang mendengar lebih terkesan. Jika seseorang mempertanyakan validitas dari cerita mereka, Sagitarius cenderung berputar-putar. Meski suka melebih-lebihkan cerita, kisah yang mereka bagikan jujur.

Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Leo
Leo (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Sosok Leo memiliki berbagai keunggulan seperti kualitas kepemimpinan yang kuat, loyal, optimis, kuat, dan memesona. Leo mengetahui seberapa luar biasanya mereka dan ketika dalam keadaan baik mereka tak segan memuji diri sendiri. Mereka akan melebih-lebihkan pencapaian mereka seolah mereka begitu sempurna. Namun tak banyak yang tahu, sikap memuji berlebih-lebihan tersebut dilakukan Leo untuk menutupi sisi insecure mereka.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries
Aries (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Aries senang mengambil risiko dan mereka ingin semua orang tahu seberapa hebat dan berjiwa petualangannya mereka. Mereka ingin orang-orang tahu keberanian ia dalam melakukan sesuatu yang menyeramkan. Mereka melihat diri mereka paling berani dan tak ragu untuk melebih-lebihkan situasi. Jadi, jika mereka melebih-lebihkan seberapa sulit dan berbahayanya cara yang ia tempuh untuk menaklukkan alam jangan sebal. Mereka melakukan itu untuk bersenang-senang.

Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Capricorn
Capricorn (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Kadangkala Capricorn merasa diremehkan dan direndahkan orang lain. Untuk itu, mereka merasa harus menunjukkan pencapaian mereka, terutama jika itu dilakukan dalam kondisi terbatas. Mereka pun akan menceritakannya dengan sedikit improvisasi agar orang yang mendengar kagum.

Taurus (20 April - 20 Mei)

Taurus
Taurus (Sumber: Pixabay/DarkWorkX)

Taurus dikenal akan kepribadiannya yang keras kepala dan ingin segala hal berjalan sesuai keinginan. Untuk mewujudkan keinginannya tersebut, tak jarang Taurus melebih-lebihkan ucapannya. Meski demikian, mereka akan mempertanggungjawabkan semua hal yang dikatakannya kemudian hari.(avia)

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia