Deretan Ucapan Ini Menandakan Jika Pasanganmu Bahagia Bersamamu Kenali tanda-tanda jika pasanganmu bahagia menjalin hubungan dengamu (Foto: pixabay/adinavoicu)

KEBAHAGIAAN pasangan tentu merupakan impian bagi setiap orang. Karena melihat seseorang yang disayangi bahagia, merupakan sebuah kepuasan batin dan rasa senang dalam diri.

Namun tak semua orang bisa mengenali jika pasangannya bahagia selama ini. Tapi kamu tak perlu cemas ataupun bingung. Karena ada ciri-ciri pasanganmu bahagia yang bisa dilihat dari beberapa ucapan.

Seperti yang dilansir dari laman bustle, pasangan yang bahagia cendrung tak terlalu reaktif justru malah reflektif saat ada sesuatu.

Milsanya salah satu terpancing emosi, maka pasanggan akan tahun kapa dia harus berbicara atau beraksi terhadap hal tersebut. Berikut ini ialah beberapa ucapan pertanda pasanganmu telah bahagia.

1. Kamu Memang yang Terbaik

Salah satu tanda kebahagiaan pasangan ketika dia menghargai dan menghormatimu (Foto: pixabay/free-photos)

John Gottman seorang peneliti, telah melakukan riset selama 40 tahun. Dia menunjukan jika pasangan yang bahagia itu terlihat dalam sikap sehar-harinya yang positif. Biasanya pasangan seperti itu punya budaya yang saling menghormati, serta menghargai satu sama lainnya.

Terkait hal itu, menurut pakar hubungan, Anna Nelson. Biasanya mereka mengidolai pasangannya. Karena pasangan selalu mengerti dan juga memahaminya. Belum lagi dengan intensnya berkominikasi suatu hal-hal besar maupun kecil.

2. Kamu Sangat Berharga Untukku

Mengapresiasi pasangan salah satu tanda si dia bahagia bersamamu (Foto: pixabay/adinavoicu)

Memberi tahu pasanganmu jika dia sangat berarti dalam hidupmu itu merupakan satu hal yang sangat penting. Pada studi di tahun 2012 dalam Interpersonal Relation and Group Processes, disebutkan jika para pasangan yang kerap mengaprsiasi kehadiran pasangannya. Cendrung hubungannya akan kuat dan bertahan lama.

3. Terima kasih Sayang

Jika si dia kerap mengucap terima kasih kepadamu, merupakan pertanda bahagia (Foto: pixabay/chena)

Menurut Konselor Hubungan Berlisensi, Rachel Ann Dine, pasangan yang bahagia tak akan sungkan mengucap terima kasih pada pasangannya. Dalam hal ini berterimakasih dari hal-hal yang kecil hingga yang besar.

4. Aku Sayang Kamu

Jika si dia kerap bilang 'aku sayang kamu', itu salah satu tanda kebahagiaan (Foto: pixabay/pexels)

Bagi kamu yang sudah lama menjalin hubungan asmara atau telah lama menikah. Kata-kata 'I Love You' atau Aku sayang kamu mungkin terdengar biasa saja. Tapi rupanya itu sangatlah penting loh. Karena kata-kata sederhana itu menjadi sebuah pengingat, akan adanya rasa kekaguman satu sama lainnya. (Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Perempuan, Hindari 4 Kebiasaan Sepele yang Bikin Pasanganmu Cemburu

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala