Testimoni Terlucu Belanja Online Deretan testimoni terlucu dari para pembeli barang online (Foto: kolase merahputih/twitter @txtdarionlshop)

HABIS belanja online jangan lupa beri testimoni untuk penjual. Berikan komentar positif. Jika memang ada kekurangan dari produk yang kamu beli, berikan kritik membangun.

Testimoni bisa kamu berikan dengan singkat, padat, dan jelas. Boleh juga jika ingin memberikan deskripsi nan detil. Bahkan, tak ada salahnya kamu menuliskan testimoni dengan kata-kata nyeleneh.

Baca Juga:

Gemar Belanja Online? Kamu Harus Tahu Istilah-Istilah Ini

Contohnya testimoni yang diberikan tangan-tangan kreatif warganet ini. Saking nyelenehnya, testimoni yang mereka tulis jadi viral di media sosial.

Nah berikut ini adalah deretan testimoni terlucu warganet saat belanja online yang bikin kamu ngakak guling-guling hingga elus dada.

1. Testimoni turut berduka

Testimoni pembeli totebag ditinggal putus pacar (Foto: twitter @txtdarionlshop)

Demi menyenangkan hati pacar tercinta, memberikan sesuatu yang spesial tentunya pilihan yang tepat. Apalagi barang-barang dengan motif atau brand kesukaan sang pacar, dijamin si doi akan makin lengket sama kamu.

Tapi lain hal dengan testimoni pembeli yang satu ini. Sudah gembira karena barang yang dicari untuk sang kekasih cocok dan ready stock, tapi setelah barang dikirim ternyata dia sudah putus dengan pacarnya. Si admin hanya bisa mengucapkan 'turut berduka'. Semoga cepat dapat gantinya ya.

2. Testimoni Mystery Box

Testimoni pembeli mystery box (Foto: twitter @txtdarionlshop)

Namanya juga misteri box, isinya pasti penuh misteri. Meski dituliskan isinya iPhone, HP, Laptop dan Macbook, tapi karena misteri, tak seorang pun tahu isi di dalamnya. Jadi ya terima saja dengan lapang dada barang 'misteri' yang didapat. Untung saja masih berbentuk barang, kalau zonk? Sedih banget deh.

3. Testimoni Bed Cover lucu

Testimoni Bed Cover lucu dari konsumen (Foto: twitter @txtdarionlshop)

Iya sih testimoninya positif sist 'pengirimannya cepat'. Si penjual beroleh rating bintang lima juga. Tapi ya warganet +62 ini memang kreatif. Selain memberikan komentar positif, fotonya juga sangat ciamik lengkap dengan model 'macan berkepala manusia'.

Baca juga:

Kemasan Menarik Dorong Peningkatan Penjualan Produk

4. Testimoni Sad Boy beli boneka

Testimoni Sad Boy (Foto: twitter @txtdarionlshop)

Bonekanya sih bagus, testimoninya juga sekaligus memberi hadiah bintang lima ke penjual. Tapi si pembeli satu ini memanfaatkan kolom testimoni untuk curhat juga. Sang kekasih selingkuh dengan pria lain. Lebih lucunya lagi si pembeli menyesal karena sudah mengeluarkan uang untuk beli hadiah pacar. Katanya lebih baik uangnya untuk bayar kost.

5. Testimoni Gayung Mini

Testimoni konsumen yang enggak teliti (Foto: twitter @txtdarionlshop)

Budayakan membaca sebelum membeli kayaknya kata-kata yang pas untuk para pembeli yang memberikan testimoni negatif soal gayung mini ini.

Di judul penjualan sudah jelas tertera Gayung mini untuk main waterbeads, dari kata-kata 'mini' yang artinya kecil dan 'waterbeads' yang merupakan mainan anak-anak. Jadi sudah jelas ya gayung yang ia beli bukan untuk mandi. Makanya kamu lebih teliti ya sebelum belanja online.

Nah itu dia beberapa testimoni terlucu yang telah dirangkum merahputih.com, semoga bisa menghibur ya. Jadilah pembeli yang smart, teliti sebelum membeli barang, dan teliti juga sebelum memberikan testimoni. (ryn)

Baca juga:

Makan Nyaman dan Aman dengan Protokol Kesehatan 'Ekstra' di Mangan All Day Dining JHL Solitaire

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH