Deretan Superhero Siap Meramaikan DC Fandome 2021

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Kamis, 02 September 2021
Deretan Superhero Siap Meramaikan DC Fandome 2021
DC Fandome hadir pada 16 Oktober 2021. (Foto: DC Comics)

DC Fandome 2021 kembali digelar pada musim gugur ini. Acara virtual yang membahas segala hal tentang DC Comics ini akan diramaikan oleh cuplikan trailer terbaru film superhero-superheronya mulai dari The Batman, Aquaman and The Lost Kingdom, hingga yang paling terbaru Black Adam.

DC FanDome akan berlangsung pada 16 Oktober pukul 10 pagi waktu setempat. Acara virtual ini dapat disaksikan di situs resminya atau melalui Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter.

Baca Juga:

Pertama Kali dalam Sejarah, Warner Bros Gelar Acara Virtual DC FanDome

Acara yang diadakan secara gratis ini mengumpulkan bintang dan pencipta proyek-proyek DC seperti film layar lebar, serial TV, video game, dan komik. Penggemar juga akan disajikan berita terkini, trailer eksklusif, dan cuplikan proyek mendatang DC Comics yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Black Adam. (Foto: Screen Rant)

"DC FanDome 2021 adalah pengalaman penggemar virtual global pertama dan memamerkan setiap aspek dari DC Universe dengan skala dan akses yang belum pernah ada sebelumnya,” kata Ann Sarnoff, ketua dan CEO WarnerMedia Studios and Networks Group di laman Variety.

Menurut Sarnoff, akan ada pula sesi panel diskusi di DC Fandome 2021. Namun, belum ada bocoran siapa saja pembicara yang akan mengisi sesi ini. “Tahun ini, kami membawa semua yang disukai orang-orang tentang DC FanDome dan memberikannya kepada penggemar super dengan tampilan pertama yang lebih eksklusif, berita terkini, wawancara mendalam, dan wawasan dari para bintang dan tim kreatif DC favorit mereka," tambahnya.

Baca Juga:

Dwayne Johnson Sebagai Black Adam Bikin DC FanDome Ramai

Selain itu, pada acara tahun kedua ini Warner Bros Animation akan menampilkan bocoran proyek animasi Aquaman: King of Atlantis, serial animasi dewasa Harley Quinn, dan Batman: Caped Crusader. Judul animasi lain yang meramaikan DC FanDome termasuk Injustice dan Catwoman: Hunted.

Segala hal tentang DC Comics. (Foto: Youtube)

Untuk lini video game, DC Fandome 2021 merilis beberapa cuplikan dan mungkin gameplay Gotham Knights dan Suicide Squad: Kill the Justice League. Kedua game ini rencananya rilis pada 2022. Tidak ketinggalan, pembaca komik DC juga berkesempatan melihat detail tiga komik terbaru Wonder Woman dan Batman/Fortnite.

Pada hari yang sama, diselenggarakan juga DC Kids Fandome. Acara ramah keluarga ini berisi tentang cuplikan petualangan animasi DC mendatang untuk anak-anak seperti Batwheels, DC Super Hero Girls, dan Teen Titans Go. (ikh)

Baca Juga:

DC FanDome Resmi Digelar, Intip 7 Trailer Terbaru dari DCEU

#Film #DC Comics
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan