Deretan Selebritas Dunia di Bawah 30 Tahun dengan Bayaran Fantastis Kylie Jenner jadi salah satu selebritas muda terkaya. (Sumber: Instagram /@kyliejenner)

MUDA, sukses, dan kaya. Ketiga kata tersebut patut disematkan pada selebritas dunia berikut. Usia mereka belum genap 30 tahun, tapi pundi-pundi mereka terus bertambah setiap waktu. Sebagai generasi milennial, mereka membuktikan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan ketekunan apa pun bidang yang digeluti.

Forbes merilis sejumlah nama selebritas muda dengan bayaran tertinggi. Data tersebut dikumpulkan berdasarkan pemasukkan mereka sejak 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018. Angka-angka tersebut juga meliputi biaya untuk agensi, manajer, dan pengacara. Berikut selebritas dunia di bawah 30 tahun dengan bayaran tertinggi menurut Forbes.

1. Kylie Jenner

Kylie
Kylie Jenner meraup penghasilan dari kosmetik.(Sumber: Wall Street Nation)

Sebagai anggota termuda dari klan Kardashian-Jenner, Kylie sempat mengalami kesulitan dalam menentukan bisnis yang akan digeluti. "Saya berjuang keras untuk menemukan sesuatu yang bisa saya lakukan sendiri," ujarnya.

Tak membutuhkan waktu lama baginya menemukan minat yang akan ditekuni. Pada 2016, perempuan berusia 21 tahun tersebut merilis Kylie Cosmetic. Lip-kit yang ia produksi berhasil menjadikannya sebagai selebritas dengan pendapatan tertinggi di bawah 30 tahun. Ibu dari Stormi Webster ini berhasil memperoleh US$ 166,5 juta dalam periode 1 Juni 2017 hingga 1 Juni 2018.

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia