Kpop

Deretan Selebritas Korea Paling Teladan yang Bersih Dari Skandal

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Jumat, 29 Maret 2019
Deretan Selebritas Korea Paling Teladan yang Bersih Dari Skandal
Selebritas paling teladan di Korea Selatan (Sumber: SEIG Fahrenheit/Kpop Profiles/YG Entertainment)

INDUSTRI hiburan Korea Selatan sedang dalam masa krisis! Sejumlah selebritas papan atas terlibat dalam skandal besar. Skandal yang menjerat selebritas bahkan bersinggungan dengan masalah hukum. Mulai dari taruhan golf, narkoba, menyetir dalam keadaan mabuk, video mesum, penyuapan kepolisian hingga penyedia layanan prostitusi. Beberapa diantaranya memutuskan untuk vakum atau mundur dari dunia hiburan Korea Selatan. Publik pun mulai mempertanyakan kredibilitas dan citra selebritas Korea Selatan.

Di tengah buruknya citra selebritas Korea Selatan, ada sejumlah selebritas yang memiliki citra positif. Tak hanya memiliki karir yang melejit, nama mereka nyaris tak pernah bersentuhan dengan skandal. Melalui Topstarnews, Naver merilis hasil voting 10 selebritas Korea terbersih yang patut dijadikan teladan:

1. Yunho TVXQ (66,6%)

Yunho TVXQ
Yunho TVXQ (Sumber: Kpop Profiles)

Karir gemilang yang diraih oleh Yunho bersama TVXQ terwujud bukan hanya karena kerja keras dan bakat. Ia juga membekali diri dengan attitude yang luar biasa baik dan tanpa cela. Di saat rekan-rekannya memutuskan hengkang dan menuntut agensi, Yunho masih tak tergoyahkan.

Seorang reporter Dispatch mengaku menyesal pernah membuntuti Yunho. Ia pernah membuntuti leader TVXQ tersebut selama 24 jam dan hasilnya nihil. Yunho menjalani kehidupan dengan sangat normal.

Ia langsung kembali ke rumah setelah aktivitas bersama TVXQ berakhir. Dalam voting tersebut ia meraih kemenangan absolut dengan 66,6% suara.

2. Yoo Jae Suk (15,8%)

Yoo Jae suk
Yoo Jae Suk (Sumber: Amino Apps)

Nama Yoo Jae Suk mulai melejit setelah menjadi anggota tetap Running Man. Di luar Running Man ternyata Yoo Jae Suk juga dikenal sebagai MC paling baik dan teladan.

Ia mampu menjalin komunikasi yang baik dengan selebritas Korea dari berbagai karakter. Pria yang dijuluki "Presenter Nasional itu juga dikenal akan etika kerja yang sangat luar biasa. Di luar panggung, ia begitu melindungi keluarganya. Sebanyak 15,8% suara memilihnya.

3. Taeyang Big Bang (3,4%)

Taeyang
Taeyang Big Bang (Sumber: YG Entertainment)

Taeyang begitu dikagumi banyak orang. Bagaimana tidak? Di saat rekan-rekan satu timnya terlibat berbagai macam skandal, nama Taeyang masih bersih. Satu-satunya skandal yang pernah ia miliki hanya mengencani Min Hyo-rin yang kemudian menjadi istrinya.

Meskipun memiliki karir gemilang baik bersama Big Bang atau solois, ia memiliki kehidupan pribadi yang sangat normal dengan istrinya.

Banyak penggemar yang meminta YG Entertainment untuk mendukung Taeyang fokus dengan karir solonya. Sebanyak 3,4% suara memilih Taeyang.

4. Taecyeon 2PM (3,3%)

Taecyeon
Taecyeon 2PM (Sumber: SEIG Fahrenheit)

5. Park Bo Young (2,4%)

Park Bo Young
Park Bo Young (Sumber: SBS)

6. Hwang Kwanghee (2,4%)

Kwanghee
Hwang Kwanghee (Sumber: Koreaboo)

7. Im Siwan (2%)

Im Siwan
Im Siwan (Sumber: Arena)

8. Yoo Yeon Seok (1,6%)

Yoo Yeonseok
Yoo Yeon Seok (Sumber: Trugen)

9. Son Hojun (1,2%)

Son Ho Jun
Son Ho Jun (Sumber: HanCinema)

10. Ha Jungwoo (0,8%)

Ha Jung Woo
Ha Jung Woo (Sumber: Arena)

#Yunho TVXQ #Taeyang Big Bang # Taecyeon #Yoo Jae Suk
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan