Deretan Selebgram dan Artis Indonesia Bernyanyi Sambil Berbagi Lewat JOOX Sejumlah artis dan selebgram ternama tanah air ajak masyarakat bernyanyi sambil berbagi lewaty JOOX(Foto: istimewa)

MENGINGAT wabah virus corona yang tengah menggemparkan dunia, sontak menimbulkan keprihatikan masyarakat di seluruh dunia, tak terkecuali dengan para publik figur serta influencer di tanah air.

Salah satunya ialah Dara Arafah. Selebgram cantik yang pernah menjadi trending topic dan viral di Twitter ini, turut menunjukan kepeduliannya pada wabah serta musibah yang telah menewaskan banyak orang itu.

Baca Juga:

Check It Out! Line Up Fase 1 We The Fest 2020

Upaya yang dilakukan Dara ialah mengajak duet para fans setia aplikasi streaming musik JOOX, untuk ikut Karaoke Charity di JOOX, pada tanggal 7 Februari 2020 lalu.

Bernyanyi sambil berbagi lewat JOOX (Foto: istimewa)

Aksi karaoke bareng itu bukan sekadar bersenang-senang, tapi ada gift yang diberikan selama karaoke berlangsung.

Nantinya gift yang diberikan itu akan dikonversikan menjadi masker, serta perawatan sanitasi untuk membantu pejuang devisa Indonesia (Hongkong, Taiwan, Macau dan Singapura) untuk bisa bertahan dari virus Corona, yang hingga saat ini belum ada obatnya. Sejumlah alat-alat itu akan disalurkan lewat teman-teman dari ACT (Aksi Cepat Tanggap).

Baca Juga:

Java Jazz Festival 2020 Segera Digelar, Ini Daftar Lineupnya

Selain Karaoke Bareng, Dara juga mengajak fans setia JOOX untuk ikut Live Streaming Bareng JOOX Corona Prevention x Healthy Living, yang diadakan selama 2 kali pada tanggal 6 dan 21 Februari 2020.

Pada acara tersebut, selebgram yang tengah naik daun karena parodinya yang kocak itu, membahas tentang berbagai hal tentang kesehatan dengan Dokter Spesialis Paru, yang akan lebih spesifik membicarakan tentang virus corona, potensi penyebaran serta pencegahannya.

Caesar Hito dan Felicya Angelista ajak masyarakat untuk berbagi pada sesama lewat JOOX (Foto: istimewa)

Selain itu, guna mendukung program charity lainnya yang diusung JOOX, ada pula artis ternama tanah air Felicya Angelista dan Caesar Hito, yang mengajak para fans JOOX untuk andil di Charity berkebutuhan khusus speaks.

Dalam Live Streaming Charity Berkebutuhan Khusus yang dilakukan tanggal 9 Februari lalu, Feli dan Hito, menjelaskan ke para viewers, berbagai macam informasi tentang Berkebutuhan Khusus dan faktor-faktor penyebabnya. serta berbagi tips bagaimana menghadapi teman-teman yang memiliki kebutuhan khusus.

Bahkan tanggal 20 Februari mendatang, Feli dan Hito berencana membantu salah satu anak berkebutuhan khusus yang tinggal di daerah Jakarta Utara. Anak ini sudah menderita Berkebutuhan Khusus sejak kecil, namun tetap bisa membantu ibunya berjualan makanan di kios.

Mawar de Jongh ajak para fans untuk berbagi pada kaum duafa (Foto: istimewa)

Tak hanya itu, penyanyi serta aktris cantik Mawar de Jongh pun turut mengajak para fans JOOX untuk ambil bagian di Charity Underprivileged x JOOX.

Mawar sangat tertarik mendukung Charity Underprivileged x JOOX karena memiliki semangat untuk berbagi. di tanggal 6 Februari 2020 kemarin, mawar telah Live Streaming di JOOX dengan memberi tips-tips apa yang sebaiknya harus kita lakukan ketika bertemu dengan seorang kaum dhuafa.

Di live streaming yang akan datang pada tanggal 19 Februari, Mawar akan mengunjungi seorang kakek yang kini hanya tinggal berdua dengan sang istri karena kedua anaknya sudah lama menghilang. Hidupnya sehari-hari ditopang dari belas kasihan para tetangganya, karena di usianya yang sudah sangat tua, ia sudah tidak mampu lagi bekerja.

Tak lupa, ia juga mengajak para followernya untuk mendukung program Charity Underprivileged X JOOX ini dengan bergabung di akun JOOX-nya dan memberikan gift sebanyak-banyaknya.

Sedikit informasi, Platform Musik JOOX merupakan aplikasi modern yang menyediakan layanan musik gratis. Di sini, kamu dapat mendengarkan musik favorit lebih dari dua juta lagu dan juga bermacam playlist pilihan dengan musik lokal maupun internasional. (Ryn)

Baca Juga:

Perhatikan Tips Berikut ini Sebelum Menonton Java Jazz Festival 2019

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH