Deretan 'Quotes Ngawur' Ala Nurhadi-Aldo yang Lagi Viral Nurhadi-Aldo, Capres-Cawapres fiktif yang jadi viral (Foto: instagram @nurhadi_aldo)

MENJELANG Pemilu Presiden yang digelar pada bulan April 2019 mendatang. Ada suatu hal yang menghebohkan jagat media sosial beberapa waktu terakhir ini yaitu Nurhadi-Aldo.

Nurhadi-Aldo merupakan sebuah pasangan capres fiktif alias guyonan yang mengaku dari nomor urut 10 dengan diusung oleh koalisi 'Tranjal-Tronjol Maha Asik' lewat partai untuk Kebutuhan Iman.

Kemunculan sosok Nurhadi-Aldo nampaknya tak ada maksud buruk ataupun memperkeruh suasana menjelang Pilpres 2019. Justru Capres serta cawapres fiktif tersebut merupakan sebuah intermezzo langkah kecil untuk meredam suasana panas di media sosial menjelang pilpres 2019

Berbagai meme kocak serta kalimat kampanye 'ngawur' ala Nurhadi-Aldo pun sontak menuai gelak tawa dari para warganet. Betapa tidak, jika diperhatikan baik-baik, kalimat yang digunakan oleh capres dan cawapres fiktif tersebut berbau vulgar. Tak ayal jika pasangan yang satu ini sukses menarik perhatian puluhan ribu bahkan ratusan ribu warganet.

Penasaran seperti apa quotes of the day 'ngawur' ala Nurhadi-Aldo? Yuk Simak ulasannya.

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH