Deretan Perempuan-Perempuan Elon Musk. Siapa Saja Ya? Elon Musk pemilik Tesla dan SpaceX. (Foto: The Times)

TRILIUNER dengan kekayaan sekitar Rp379 triliun tak hanya memiliki mobil listrik Tesla dan SpaceX, namun juga deretan perempuan-perempuan di sisinya.

Elon Musk dilahirkan di Pretoria, Afrika Selatan dari ibu bernama Maye Musk. Ibunya adalah seorang model yang pernah tampil menjadi cover untuk majalah Time dan videonya Beyonce.

Sepanjang hidupnya Elon sudah menikah tiga kali, dua kali dengan wanita yang sama Talulah Riley.

amber heard elon musk
Amber Heard & Elon Musk. (Foto: usmagazine)

Elon memiliki lima orang anak, seharusnya enam anak, tapi anak pertamanya meninggal ketika berumur 10 minggu. Istri pertamanya, Justine, adalah pacarnya di kampus. Ia memiliki anak kembar dua dan kembar tiga. Keduanya menikah di tahun 2000 dan bercerai pada 2008.

Setelah bercerai Elon kemudian berkencan dengan aktris Talulah Riley di tahun 2008. Kemudian Elon menikahi Riley di tahun 2010 di Katedral Doronach di Skotlandia. Namun pernikahan ini tidak berjalan lama hanya dua tahun mereka kemudian bercerai.

talulah riley elon musk
Talulah Riley & Elon Musk. (Foto: Town & Country Magazine)

Sempat berhembus kabar ia mengencani aktris Cameron Diaz pada sekitar tahun 2013. Waktu itu Diaz membeli mobil Tesla dan berhembuslah kabar itu. Namun belakangan Diaz membantah pernah berkencan dengan Elon.

Namun di tahun yang sama Elon bertemu lagi dengan Riley dan keduanya rujuk dan menikah kembali. Tapi setahun kemudian Elon diketahui mengajukan perceraian, namun kemudian ia tarik kembali. Namun perceraian kembali terjadi di antara keduanya. Elon menceraikan Riley kembali pada Oktober 2016.

Kemudian triliuner itu mengencani aktris Amber Heard. Heard dahulu adalah istri dari Johnny Depp. Namun Agustus tahun lalu, Elon sudah terlihat sendiri kembali. (psr)

Kredit : paksi

Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH