EXO

Deretan Momen Ini Buktikan Member EXO 'Ember'

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Senin, 27 Januari 2020
Deretan Momen Ini Buktikan Member EXO 'Ember'
Member EXO ternyata 'ember' banget (Sumber: Nature Republic)

IDOLA grup EXO dikenal sebagai salah satu grup terbaik di industri Korea dekade ini. Ketika berada di panggung, mereka terlihat begitu kharismatik dan cool. Penggemar dibuat terhipnotis oleh pesona mereka.

Namun siapa sangka, di balik citra kharismatik dan keren yang kerap diperlihatkan, ternyata para member memiliki sifat 'ember' alias gemar membocorkan rahasia member lainnya. Momen berikut buktikan member EXO suka bongkar rahasia:

Baca juga:

Pesohor Dunia Ini Ternyata Kpopers Garis Keras!

1. Baekhyun Bongkar Member Yang Miliki Alat Vital Terbesar

Baekhyun
Baekhyun bongkar aib membernya (Sumber: Star1)

Ketika tampil di acara Knowing Brother, Baekhyun secara blak-blakkan membahas member yang memiliki ukuran alat vital yang paling besar di dalam grupnya. Meskipun wajah member lain terlihat tidak nyaman, Baekhyun cuek saja dan tidak masalah mengungkapkannya di depan kamera.

2. Suho Ungkap Sisi Kejam D.O

Suho dan D.O
Suho ungkap sisi lain D.O (Sumber: SM Entertainment)

D.O memiliki wajah yang cute dan lembut. Siapapun pasti akan berpikir bahwa ia memiliki sifat yang manis. Namun image tersebut dipatahkan begitu saja oleh leader EXO, Suho. Ia mengatakan bahwa walaupun wajahnya tenang, D.O kejam. Dia bisa mengubah benda apapun yang ada di dekatnya menjadi senjata. Bahkan sebuah kaus kaki pun bisa digunakan untuk menyerang orang lain.

Baca juga:

Sukses dan Tenar, Selebriti Korea Ini Pernah Hanya Makan Nasi dan Garam!

3. Para Member Beberkan Kebiasaan Tidak Sopan Chen

Chen EXO menikah
Chen Disebut Sebagai Member Yang Paling Tidak Sopan (Sumber: SM Entertainment)

Ketika tampil di acara Knowing Brother dan MC bertanya siapa member yang paling tidak sopan, mereka serentak menjawab Chen. Menurut mereka, Chen tidak pernah bergabung bersama mereka. "Kalau kami ajak dia makan ramyun, dia akan datang tetapi setelah mienya habis dia langsung pergi," ujar Suho. "Setiap aku ajak pergi, dia selalu menjawab 'tidak apa-apa. Pergi saja'," timpal Chanyeol.

4. Baekhyun Bicarakan Kebiasaan Aneh Mereka Saat Mandi

Baekhyun dan Sehun
Sehun pernah digigit Baekhyun (Sumber: Koreaboo)

Baekhyun mengungkapkan bahwa para member suka mandi bersama. Tak cukup dengan mengatakan hal aneh tersebut, ia juga berbagi fakta aneh lainnya. Menurutnya, para member sering saling menggigit bokong satu sama lain. Salah satu member yang pernah menjadi korban gigitan Baekhyun adalah Sehun. (Avia)

Baca juga:

Niat! Berikut Ritual Yang Dilakukan Aktor Korea Demi Akting Sempurna

#EXO #EXO CBX #D.O EXO #Suho EXO #CHEN EXO #Baekhyun EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan