Deretan Komentar Kocak Warganet Terkait Mati Lampu, Dijamin Ngakak! Beberapa warganet meluncurkan komentar kocak disaat listrik padam atau mati lampu berjam-jam (Foto: pixabay/myriams_fotos)

HARI Minggu (4/8) telah terjadi gangguan listrik disejumlah wilayah di pulauJjawa, hingga menyebabkan listrik di beberapa wilayah jabodetabek padam. Hal itu diakibatkan terjadinya gangguan pada transmisi SUTET 500 KV.

Listrik yang padam disejumlah wilayah pun sontak membuat warganet geram. Karena bukan hanya satu hingga dua jam saja, tapi lebih dari 8 jam. Hal itu tentunya sangat menggangu aktivitas sehari-hari warga.

Baca Juga:

Lampu Mati, 4 Rangkaian Kereta MRT Terhenti Penumpang Dievakuasi

Melihat hal itu, para warga pun sontak menyerbu instagram resmi PT PLN (Persero) @pln_id. Pada beberapa unggahan terakhir dari PLN pun dibanjiri komentar pedas dari para warganet. Sebagian besar dari mereka merasa sangat kesal karena listrik yang tak kunjung menyala hingga berjam-jam lamanya.

Tapi dibalik komentar bernada pedas dan penuh amarah, ada juga komentar lucu yang justru malah menghibur ditengah situasi yang sedang panas.

Warganet melontarkan berbagai komentar jenaka (Foto: pixabay/jpleino)

Salah satunya komentar dari warganet dengan akun instagram @adilahspt_, yang terkena dampak mati lampu saat mencukur.

"Mimin mon maaf ini kenapa klo mti lamou serentak tidak ada pmberitahuan, saya lagi dicukur rambut baru sebelah, seblah nya lagi masih panjang, ini ada apa kenapa" @adilahspt_.

Lalu komentar selanjutnya agak sedikit 'ngegas'. Dalam unggahannya di akun PLN dituliskan, 'Kebahagiaan hadir atas dirimu sendiri, maka berikan dirimu waktu untuk menikmati hidup'. Warganet yang satu ini mengaku tak bisa bahagia lantaran listrik yang padam.

"Buset nyuruh bahagia. Bahagia gimana lu matiin lampunya" @mamak_zaya

Sementara itu, pada sisi lain ada yang mencoba bereksperimen. Dia berhayal ada tenaga listrik model baru dengan kekuatan komentar dari warganet.

"Coba PLN bikin aliran listrik tenaga bacot netizen, pasti gacorr" @arisurya31.

Ditengah suasa mati lampu yang 'menyebalkan', seorang warganet justru bukannya marah ataupun gerah. Tapi malah teringat seorang penyanyi dangdut sensasional tanah air.

"Jadi inget Nasar.. Seperti mati lampu ya zheyengggg" @dinootss

Sebagian warganet geram dan kesal akibat mati lampu, namun banyak juga yang menghadapinya dengan santai (Foto: pixabay/pexels)

Peristiwa listrik padam tersebut diistilahkan dengan blackout, namun seorang warganet justru malah terbayang dengan girlband asal korea yang fenomenal. Kalian pasti tau dong grup tersebut memiliki sebuah single andalan bertajuk Ddu-du ddu-du.

"Dripada blackout mending Blackpink" @ari_riyandi_.

Baca Juga:

Listrik Padam Berjamaah, Transjakarta Gratiskan Seluruh Layanan

Disisi lain banyak juga warganet yang menyayangkan atas insiden mati lampu tersebut, karena banyak pihak yang dirugikan, khususnya para pengantin baru yang menggelar resepsi pada hari Minggu (4/8).

"Woi kalau mau mati listrik lama kasih peringatan kek, kasihan tuh yg lagi nikah gak bisa dangdutan" @followcommentpolice

"KASIAN INI TEMEN NIKAHAN. JADI KAGA MANDI NGANTENYA" @imamque.

Nah itu beberapa komentar kocak dari warganet terkait mati lampu yang cukup lama. Wah ada-ada yang tingkah laku kocak warganet +62.

PLN menyampaikan permohonan maafnya lewat instagram resminya (Foto: instagram @pln_id)

Terkait insiden itu, pihak PLN pun telah menyatakan permohonan maafnya lewat instagram @pln_id. Dalam unggahannya, PLN menuliskan "Mohon maaf atas gangguan listrik di Jawa Bagian Barat yang meliputi DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat dan beberapa daerah di Jawa Tengah" (ryn)

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH