Hal-Hal Penting yang Perlu Diketahui sebelum ke SHVR Ground Festival 2019

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Rabu, 04 September 2019
Hal-Hal Penting yang Perlu Diketahui sebelum ke SHVR Ground Festival 2019
SHVR Ground Festival 2019 (Foto: istimewa)

FESTIVAL musik akbar SHVR Ground Festival tahun ini kembali digelar. Dengan mengusung tema Galaxia Voyage, SHVR Ground Festival 2019 turut menampilkan berbagai DJ ternama Indonesia dan internasional.

Festival yang digelar di ICE BSD pada tanggal 6-7 September 2019 akan menghadirkan beberapa nama besar. Seperti Hailee Steinfield, Jeremy Zucker, KSHMR, Afro Jack, Above&beyond, Dipha Barus, Andre Dunant, Adventure Club, Brennan heart dan masih banyak lagi.

Baca Juga:

Check It Out Guys! Ini Daftar Line Up Fase Pertama SHVR Ground Festival 2019

Namun sebelum kamu berangkat untuk berpesta di SHVR Ground Festival 2019, ada beberapa hal penting yang wajib kamu ketahui.

Daftar lineup SHVR Ground Festival 2019 (Foto: istimewa)

Hal pertama yaitu festival musik ini khusus bagi orang-orang yang sudah berusia 18 tahun keatas. Lalu untuk tanda masuk gelang/wristband harus di pasang pada tangan kanan dan berlaku 'No Re-Entry' policy.

Seperti rilis yang diterima merahputih.com pada Rabu (4/9), para partygoers juga diharapkan untuk menggunakan pakaian yang sopan dan nyaman selama menyaksikan SHVR Ground Festival 2019.

Nantinya pada venue acara akan terdapat 10 Bar yang tersebar pada area festival yang hanya akan menjual produk minuman.

Baca juga:

Dahsyat! Ini Dia 3 DJ Terbaik Dunia Saat Ini

Sistem pembayaran yang berlaku di seluruh Bar untuk membeli minuman yaitu cashlessSystem atau non-tunai. Jadi pastikan terlebih dahulu untuk melakukan 'top-up' di seluruh 'top-up booth' untuk membeli minuman di tangan kiri.

Perlu diketahui juga Refund Cashless system hanya berlaku di hari yang sama. Jadi pastikan sebelum pulang untuk refund terlebih dahulu di refund booth yang berada di Hall 9 atau Movement Stage Future Hemisphere.

Selain itu tersedia pula all day meals during the festival, terdapat 20 stand makanan / food tenants yang berada di area Hall 9 atau Movemvent Stage Future, yang hanya akan menjual aneka pilihan makanan istimewa.

Untuk sistem pembayaran yang berlaku diseluruh stand makanan / food tenants ialah tunai/cashonly. Jadi pastikan kamu untuk membawa cukup uang tunai agar bisa menikmati berbagai aneka makanan istimewa yang tersedia. Untuk kamu yang tak membawa uang tunai, tenang saja karena mesin ATM untuk tarik tunai akan tersedia di area Hall 9.

Nantinya akan terdapat dua jenis 'wristbands' yang berlaku selama Shiver Ground Festival 2019 berlangsung. Untuk wristband yang pertama, akan diperoleh pada saat penukaran e-ticket dan wajib dipasangkan pada lengan sebelah kanan.

Wristband yang kedua merupakan alat pembayaran non-tunai yang hanya berlaku untuk belian minuman di seluruh Bar dan dapat diperoleh pada setiap 'top up booth' yang tersedia serta wajib dipasangkan pada lengan sebelah kiri.

Namun, perlu diketahui jika cashless wristband yang digunakan di hari pertama tak berlaku di hari kedua festival, jadi pastikan saat acara telah berakhir, diwajibkan bagi seluruh pemegang cashless wristband untuk segera melakukan cashless refund pada hari yang sama di refund booth yang tersedia di Hall 9.

Untuk tiketnya bisa diperoleh dengan membeli secara online di www.shvr.iddan dan secara offline diseluruh gerai Indomaret. Untuk harga tiketnya dimulai dari Rp747.500 - Rp2.300.000. (ryn)

Baca Juga:

'Full Lineup' SHVR Ground Festival 2019, Salah Satunya Hailee Steinfeld

#SHVR Ground Festival #EDM
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan