Deretan Grup K-pop yang Melakukan Debut Sepanjang Tahun 2019 Girl grup Girl Crush debut di tahun 2019 (Sumber: DAM Entertainment)

INDUSTRI hiburan Korea semakin berwarna. Tak hanya diramaikan oleh idola grup yang sudah lama eksis, tetapi juga idola grup yang baru memulai debut di tahun ini. Sejak Januari hingga September 2019 saja sudah ada 25 idola grup perempuan yang debut. Siapa sajakah mereka? Berikut idola grup yang debut hingga April 2019.

1. Cherry Bullet

Cherry Bullet
Cherry Bullet (Sumber: SBS)

Cherry Bullet menjadi idola grup perempuan pertama yang debut di tahun 2019. Grup yang debut di bawah naungan FNC Entertainment ini memulai debutnya pada 24 Januari 2019. Single debut mereka berjudul Let's Play Cherry Bullet. Grup ini terdiri dari 10 orang. Mereka adalah Kokoro, May, Hae-yoon, Ji-won, Linlin, Re-mi, Yu-ju, Chae-ri, Bo-ra, dan Mi-rae.

2. CoCo

CoCO
CoCo (Sumber: Fancy Factory)

CoCo adalah idola grup perempuan beranggotakan tujuh orang di bawah Fancy Factory. Mereka memulai debutnya pada 28 Januari lewat single digital berjudul Talk Talk. Sebelum memulai debut, para member menjalani masa trainee di Akademi Tari dan Seni Choomseori di Coco Mademoiselle.

3. ITZY

Itzy
ITZY (Sumber: Make Star)

ITZY merupakan idola Korea besutan JYP Entertainment. Grup yang terdiri dari Yeji, Lia, Ryujin, Chae-ryeong, dan Yu-na ini memulai debutnya pada hari Valentine, 14 Februari 2019. Single debut mereka berjudul It'z Different.

4. The Pink Lady

The Pink Lady
The Pink Lady (Sumber: OD Entertainment)

The Pink Lady adalah grup proyek agensi OD Entertainment. Grup yang terdiri dari lima orang ini mulai debutnya pada 20 Februari 2019 lewat lagu berjudul God Girl. Kelima member tersebut adalah Seo-yoon, Eehoo, Ye-ju, Woo-lim, dan Hyun-ji.

Baca juga:

Kenapa K-pop Bisa Mendunia?

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH