Film

Deretan Film Terbaik Hallmark Channel untuk Natal 2022

Hendaru Tri HanggoroHendaru Tri Hanggoro - Jumat, 09 Desember 2022
Deretan Film Terbaik Hallmark Channel untuk Natal 2022
Rekomendasi film-film natal terbaik dari Hallmark Channel (Foto: Pexels/Roman Odintsov)

SUDAH bulan Desember. Ini artinya suasana natal mulai terasa di mana-mana. Pohon cemara, hiasan natal, lagu-lagu natal, busana natal, dan semua hal yang berkaitan dengan natal mulai terlihat di berbagai tempat. Dari tempat perbelanjaan hingga bioskop.

Ketika natal menjelang, ini berarti pula hari libur akan tiba. Untuk menambah semarak suasana natal dan mengisi liburan, bagi kamu yang suka nonton film, ada rekomendasi film-film natal terbaik dari Hallmark Channel, seperti dikutip laman thelist. Semua bertema drama romantis. Apa saja, ya? Yuk, kita simak.


1. Crown For Christmas


Film ini dibintangi oleh Danica McKellar dan Rupert Penry-Jones. Kisahnya tentang seorang pelayan hotel yang dipecat beberapa saat sebelum natal. Kemudian, pelayan hotel bernama Allie Evans (Danica McKellar) ini akhirnya mengambil pekerjaan sebagai pengasuh untuk seorang raja yang sudah tidak memiliki istri.

Di film ini, Jones yang berperan sebagai King Maximillian merupakan seorang ayah pendiam yang telah lama berduka dan akhirnya jatuh cinta kembali. Film ini sangat cocok kamu tonton bersama pasangan untuk menyambut natal.

Baca juga:

3 Film Natal Klasik Untuk Memperkuat 'Christmas Vibe' Pada Desember Nanti


2. Christmas Under Wraps


Dalam film klasik ini, Candace Cameron Bure berperan sebagai Lauren Brunell, mahasiswa kedokteran yang putus asa saat dimasukkan ke daftar tunggu beasiswa rumah sakit impiannya. Kemudian Lauren memutuskan untuk bekerja sebagai dokter di sebuah kota kecil di Alaska.

Di sini, Lauren bertemu dengan David O’Donnel yang berperan sebagai Andy Holliday, seorang penduduk setempat yang baik hati dan selalu membantu Lauren untuk menikmati hidup. Andy juga mengajarkan Lauren untuk menjadi orang yang lebih dewasa.


3. Christmas Waltz


Film ini bercerita tentang seorang perempuan muda bernama Avery yang diperankan oleh Lacey Chabert. Dia beradu peran dengan Will Kemp yang berperan sebagai Roman Davidoff, seorang instruktur tari yang tampan.

Avery menghadapi ketakutannya dengan belajar menari. Dia kemudian jatuh cinta dengan instrukturnya sendiri. Film ini cocok bagi kamu yang tertarik dengan seluk-beluk menari.

Baca juga:

3 Film Natal yang Relate Banget Untuk Kaum Milenial dan Z


4. One Royal Holiday


Dalam film ini, Laura Osnes, yang berperan sebagai Anna, membantu seorang perempuan dan putranya yang sudah dewasa selama terjadinya badai salju. Saat Anna bertemu dengan pangeran yang diperankan oleh Aaron Tveit, mereka berdua jatuh cinta.

Yang membuat romansa kerajaan menjadi istimewa adalah musik yang mengalun. Beberapa lagu yang dibawakan seperti Walking in a Winter Wonderland dan We Wish You a Merry Christmas sangat catchy dan menghadirkan suasana natal yang kuat. (yos)

Baca juga:

Baru, 3 Film Natal Terbaru Hadirkan Kisah LGBTQ +

#Natal 2022
Bagikan
Bagikan