Deretan Film Horor yang Akan Menghantui di Tahun 2019 Badut Pennywise akan kembali menghantui penonton tahun 2019 (Foto: Entertainment Weekly)

2019 terasa seperti tahun yang mengerikan untuk penikmat film, banyak sekali film horor yang siap menakut-nakuti kamu pada tahun ini. Tapi ini akan menjadi tahun yang menyenangkan bagi kamu pecinta film horor. Berbagai film horor yang akan tayang sangat beragam, mulai dari boneka anak kecil pembunuh hingga makhluk air pembunuh. Melansir laman cinemablend, Berikut beberapa film horor yang wajib kamu tonton tahun 2019.

1. Scary Stories To Tell In The Dark

Film ini diangkat dari tulisan karya Alvin Schwartz. Film ini disutradarai oleh Andre Ovredal dan di produseri oleh sutradara terkenal Guillermo del Toro.

Baca juga:

Inilah yang Akan Terjadi Pada Tubuhmu ketika Menonton Film Horror

Dikabarkan film ini memiliki kisah sekelompok anak-anak yang mendapatkan teror selama empat dekade karena sudah menemukan buku misterius, teror yang mereka dapatkan sangat aneh karena menimbulkan benjolan merah di sekitar wajah, dan teror berlangsung selama empat dekade. Diperkirakan film ini akan tayang pada tanggal 9 Agustus.

2. 47 Meters Down : Uncaged

47 Meters Down kali ini menawarkan sensasi klaustrofobik (takut tempat gelap dan sempit). Tidak hanya itu kamu akan melihat deretan protagonis yang ingin menyelamatkan makhluk pemangsa di lautan dalam suasana yang berbeda, mereka akan bertualang di gua bawah laut.

Baca juga:

Sampai Memakan Korban, Ini Beberapa Fakta Mengerikan dari Film Horor Tersukses

Dalam gua tersebut mereka akan bertemu dengan binatang buas yang memiliki sirip yang besar. Dikabarkan 47 Meters Down ini memiliki hal-hal yang lebih mengejutkan. Diperkirakan film ini akan tayang pada tanggal 16 Agustus.

3. Ready Or Not

Sebagian orang takut dengan pernikahan karena takut kehilangan kebebasannya. Dalam film ini menceritakan tentang sebuah pernikahan dan mengharuskan sang pengantin melakukan sebuah permainan agar dianggap menjadi keluarga.

Untuk di terima dalam keluarga sang pengantin harus memainkan permainan mengumpat dan mencari, banyak yang menertawakan permainan tersebut sebagai syarat bisa diterima dalam keluarga.

Perlu kamu ketahui dalam mencari pengantin di film ini banyak sekali pembunuhan. Perkiraan film ini akan di tayangkan pada tanggal 23 Agustus mendatang.

4. IT Chapter Two

Film ini sangat ditunggu-tunggu penggemarnya, terlebih Bill Skarsgard kembali menjadi Pennywise the Dancing Clown yan siap untuk bergoyang dan merusak sekali lagi setelah 27 tahun tertidur. Kali ini menaklukannya tidaklah mudah karena The Losers Club (TLC) telah tersebar ke berbagai penjuru dunia.

Baca juga:

Rekomendasi Film Horor Terseram Adaptasi Novel Stephen King yang Wajib Kamu Tonton

Dikabarkan TLC akan dipersatukan kembali sebagai orang dewasa untuk membawa binatang mitos yang pernah mereka kalahkan di selokan. Film ini akan di tayangkan pada tangga 6 September.

5. Child's Play

Pastinya kamu semua sangat menantikan boneka pembunuh yang satu ini. Film ini berceritakan tentang seorang anak laki-laki berusia 13 tahun dihadiahi sebuah boneka terbaru pada masanya oleh orang tuanya.

Namun setelah boneka itu dimiliki mulai banyak sekali keanehan-keanehan bahkan pembunuhuan oleh boneka Chucky itu. Tidak mengherankan mengapa banyak sekali orang yang menunggu tayangnya film satu ini.

Awalnya film ini akan di tayangkan pada tanggal 21 Juni yang lalu, sepertinya di Indonesia film ini mengalami pengunduran yang tidak tahu hingga kapan. (ape)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH