Deretan Film dan Serial Disney Diumumkan di D23 Expo

Andrew FrancoisAndrew Francois - Selasa, 13 September 2022
Deretan Film dan Serial Disney Diumumkan di D23 Expo
Disney akan hadirkan berbagai film terbaru pada 2022-2024. (Foto: Disney)

THE Walt Disney Studios di Hall D23, Anaheim Convention Center, California, Amerika Serikat, tampak meriah hari itu (9/9/22). Ribuan penggemar Disney berkumpul untuk menjadi yang pertama mendengar pengumuman besar, informasi terkini, dan rencana yang akan datang untuk Disney Live Action, Pixar serta Walt Disney Animation Studios.

Showcase dimulai melalui gaya khas Disney sejati dengan melihat kembali momen-momen spesial dalam sejarah Studio. Disusul penampilan Cynthia Erivo yang menakjubkan. Dalam kesempatan ini, Cynthia membawakan satu buah lagu Disney klasik "When You Wish Upon a Star" dari versi terbaru live-action Disney, Pinocchio, yang kini dapat disaksikan melalui streaming di platform Disney+ Hotstar.

"Sungguh pembuka yang menakjubkan," ujar Alan Bergman, ketua The Walt Disney Studios. "Tentu saja, "When You Wish Upon a Star" pertama kali terdengar dalam film animasi Pinocchio pada 1940. Lagu ini seakan menjadi motto untuk bermimpi besar, memimpikan yang terkesan mustahil dan membuat mimpi-mimpi itu menjadi kenyataan. Ini sesuatu yang kami coba lakukan dan terapkan setiap harinya di studio," jelasnya.

Baca juga:

'Daredevil' Kembali Beraksi di Disney Plus Hotstar

Chyntia Erivo hadir di Disney D23 Expo. (Foto: Disney)

Para penggemar di Hall D23 termasuk di antara yang pertama menyaksikan pengenalan logo baru dari Disney Castle yang ikonik, sekarang dibuat platinum untuk menghormati perayaan 100 Years of Wonder Disney.

Dibuat oleh Disney Studios dan Industrial Light & Magic dan menampilkan aransemen baru "When You Wish Upon a Star" oleh komposer pemenang penghargaan Christophe Beck ("Frozen," "WandaVision"), pengenalan Disney Castle yang baru akan diputar di depan semua teater dan streaming Disney mulai musim gugur ini.

Bergman turut memanggil Sean Bailey, Presiden Walt Disney Studios Motion Picture Production (Disney Live Action); Pete Docter, Chief Creative Officer dari Pixar Animation Studios; dan Jennifer Lee, Chief Creative Officer Walt Disney Animation Studios untuk memandu penggemar melalui jajaran judul streaming dan teaterikal yang kuat. Acara ini mencakup sejumlah sorotan berikut.

Bailey menghadirkan bintang-bintang dari berbagai film terbaru Disney. Antara lain Sarah Jessica Parker dari Hocus Pocus 2, Amy Adams dari Disenchanted, Alexander Molony dari Peter Pan & Wendy, Justin Simien yang sutradara Haunted Mansion, Berry Jenkins selaku sutradara Mufasa: The Lion King, Gal Gadot dari Snow White, Rob Marshall dari The Little Mermaid, Peter Sohn dari Elemental, Carrie Hobson dari Win or Lose, hingga Amy Poehler bintang Inside Out 2.

Baca juga:

Shang-Chi Akan Rilis Lebih Cepat di Disney Plus Tanpa Biaya Tambahan

The Little Mermaid baru saja rilis trailer. (Foto: Disney)

Dipanggilnya bintang-bintang hingga sutradara itu bukan tanpa alasan. Mereka memberikan berbagai detail menarik tentang rencana ke depan terkait film yang akan mereka buat. Misalnya Hocus Pocus 2 yang akan dirilis pada 30 September 2022 mendatang di Disney+ Hotstar.

Kemudian ada pula Disenchanted yang akan tayang di Disney+ pada 24 November mendatang, Peter Pan & Wendy diprediksi tayang pada 2023, Mufasa: The Lion King diperkirakan rilis pada 2024, karakter ikonik Snow White mulai hadir pada 2024, hingga Elemental yang rencananya akan hadir pada 16 Juni 2023.

Kemudian ada pula Win or Lose yang rencananya hadir pada musim gugur 2023. Elio yang akan dirilis pada musim semi 2024. Inside Out disebutkan bakal tayang pada musim panas 2024. Hingga peluang munculnya Zootopia+ di Disney+ Hotstar pada 9 November 2022.

Baca juga:

Disney Luncurkan Kapal Pesiar 'Wish'

#Disney #Film Disney #Disney Plus
Bagikan
Ditulis Oleh

Andrew Francois

I write everything about cars, bikes, MotoGP, Formula 1, tech, games, and lifestyle.
Bagikan