Film

Deretan Film Aksi Terbaik yang Bisa Tingkatkan Adrenalin Penonton

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Senin, 04 Januari 2021
Deretan Film Aksi Terbaik yang Bisa Tingkatkan Adrenalin Penonton
Film aksi 'Mad Max Fury Road'. (Foto: empire.com)

FILM aksi selalu menarik perhatian. Film dengan genre ini tidak pernah kehilangan penggemar. Akting keren dari setiap pemerannya selalu memikat para penonton. Mulai dari perkelahian hingga peran pahlawan super yang membuat adrenalin meningkat.

Meski lebih fokus dengan adegan aksinya, bukan berarti film action tidak menarik dari segi cerita. Malahan banyak sekali film action yang memiliki jalan cerita unik.

Baca juga:

Film-Film Keren Ini Hadir di Netflix Januari 2021

Dari beragam film action yang ada, berikut lima film aksi terbaik yang wajib ditonton menurut laman Glamour, antara lain:

1. Birds of Prey

Peran Margot Robbie sebagai Harley Quinn merupakan penampilan yang paling menonjol di Suicide Squad (2016). Jadi tidak mengherankan ketika Warner Bros mengumumkan bahwa Robbie akan mendapatkan filmnya sendiri, dan di film tersebut ia berhasil memimpin kelompoknya dari para penjahat. Birds of Prey bahkan dinilai jauh lebih baik daripada Joker.

2. The Old Guard

Walaupun layanan streaming Netflix tidak merilis jumlah penontonnya, tetapi cukup aman untuk mengatakan bahwa adaptasi novel grafis Gina Prince-Bythewood ini sangat sukses. Film ini mengisahkan tentang tentara bayaran abadi. Charlize Theron juga telah mengatakan bahwa dia akan membuat sekuel The Old Guard.

Baca juga:

Sambut Januari 2021 dengan Film Seru di Disney Plus

3. Mad Max: Fury Road

Mad Max: Fury Road merupakan film yang populer sejak 2015. Film ini menceritakan sekelompok tahanan perempuan yang dipimpin oleh karakter Imperator Furiosa yang diperankan Charlize Theron. Mereka memberontak melawan penguasa tirani saat mencari kampung halaman mereka.

4. Wonder Woman


Sebelum kamu menonton Wonder Woman 1984 di HBO Max dan di bioskop, kamu harus saksikan terlebih dahulu film hits 2017 yang dibintangi Gal Gadot, Wonder Woman. Disutradarai Patty Jenkins, Wonder Woman meraih akhir pekan penayangan perdana terbesar yang pernah ada untuk film yang disutradarai oleh seorang perempuan, yakni sebesar US$223 juta.

5. Black Panther

Sebagai raja baru di Wakanda, T'Challa (Chadwick Boseman) masih berkabung atas meninggalnya sang ayah, T'Chaka (John Kani). Dia kemudian memutuskan untuk meneruskan perjuangan sang ayah.

Ketika Wakanda berada dalam ancaman dua musuh berbahaya yang dapat mengancam keselamatan negara, Black Panther berusaha membuktikan diri sebagai raja sejati Wakanda. Dia harus menggunakan kostum barunya serta kekuatannya untuk membela Wakanda dan negara lainnya. (scp)

Baca juga:

Pelajaran Hidup yang Bisa Diambil dari Film Gundala

#Film #Film Action
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan