Deretan Artis Ternama Korea Akan Berkolaborasi di MBC 2019, Intip Daftarnya Deretan artis ternama korea akan berkolaborasi di MBC 2019 (Foto: soompi)

SALAH satu festival musik terbesar di korea yakni MBC Music Festival, telah mengumumkan sebuah kolaborasi yang fantastis untuk akhir tahun ini.

Tema untuk pertunjukan tahun ini dari MBC Music Festival yaitu The Chemistry. Dimana seluruh artis ternama korea akan berkolaborasi untuk tahapan yang menarik.

Baca Juga:

Tiba di Jakarta, IU Siap Menghibur Penggemar Lewat Konser Love Poem

Pada MBC 2019, TWEME dan Taemin SHINee akan menampilkan suguhan kolaborasi yang spektakuler, sementara H.O.T Jang Woo Hyuk dan Chungha akan memukau penonton dengan pertunjukan dance.

Red Velvet akan berkolaborasi dengan Sung Si Kyung (Foto: instagram @redvelvet.smtown)

Di sisi lain Red Velvet dan Sung Si Kyung akan berkolaborasi, namun sayangnya Wendy dari Red Velvet tak bisa bergabung, lantaran masih dalam masa pemulihan usai jatuh dari panggung saat gladi resik beberapa waktu lalu, seperti yang dilansir dari laman soompi.

Vokalis dari NU'EST, GOT7 dan MONSTA X pun akan menampilkan sinergi yang mengesankan. Ada pula MAMAMOO dan SEVENTEEN yang akan menghadirkan sebuah kolaborasi yang sangat spesial.

Baca juga:

Kenapa K-pop Bisa Mendunia?

Selanjutnya, Song Ga In dan Guckkasten akan menunjukan Chemistry yang tak terbayangkan dengan kombinasi genre trot dan Rock.

Tak sampai disitu, Kei dari Lovelyz, Yeonjung dari WJSN, dan Kim Jae Hwan juga dikabarkan sudah siap menyanyikan ulang lagu AKMU How Can I Love The Heartbreak, You're The One I Love.

Girlband TWICE masuk dalam jajaran lineup MBC 2019 (foto: soompi)

Lineup yang akan hadir pada MBC 2019 antara lain yakni AOA, DAWN, GOT7, ITZY, MONSTA X, NCT Dream, NCT 127, Stray Kids, TWICE, Guckkasten, Kyuhyun Super Junior, Kim Jae Hwan, NORAZO, NU'EST, Lovelyz, Red Velvet, MAMAMOO, Sung Si Kyung, SEVENTEEN, Celeb Five, Song Ga In, ASTRO, (G) I-DLE, Oh My Girl, WJSN, Lee Seok Hoon, Jang Woo Hyuk, Chungha, Taemin SHINee, Hyuna, dan Hong Jin Young.

Sementara itu, Festival Musik MBC 2019 sendiri akan ditayangkan secara live pada tanggal 31 Desember pukul 08.55 malam waktu Korea Selatan. (Ryn)

Baca juga:

Deretan Artis K-Pop yang Meninggal di Puncak Karier

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH