Kpop

Deretan Artis Korea Yang Tampil Berani dalam "Lingerie Look"

Iftinavia PradinantiaIftinavia Pradinantia - Minggu, 05 April 2020
Deretan Artis Korea Yang Tampil Berani dalam
Jennie BLACKPINK dan Chungha tampil sporty dengan lingerie (Sumber: Berbagai Sumber)

TIDAK ada batasan dalam dunia fashion. Menurut dunia mode, pakaian dalam tak harus tersembunyi di balik pakaian lainnya. Lingerie look merupakan salah satu pakaian mode paling khas dan semakin diminati di Korea Selatan. Para idola di Negeri Gingseng pun tanpa ragu memakainya dan membuatnya semakin terkenal. Berikut idola perempuan pelopor pengguna Lingerie Look:

1. Yeri Red Velvet

Yeri Red Velvet
Yeri Red Velvet (Sumber: Koreaboo)

Yeri, salah satu member Red Velvet, tak diragukan lagi telah memamerkan pakaian dalam tipis. Dirinya memilih sebuah gaun panjang berbahan satin dan renda dengan gambar patung Yunani pada bagian depannya. Gaun tidur keluaran PINKO tersebut sarat akan seni namun tetap stylish. Ia memberi sentuhan trendy pada gaun tidurnya dengan menambahkan mantel bermotif abstrak keluaran PINKO juga.

BACA JUGA:

Tampan, Aktor Korea Ini Merasa Wajahnya Jelek

2. Chungha

Chungha
Chungha (Sumber: Singles Magazine/SBS)

Chungha salah satu idola perempuan Korea yang senang bereksperimen dengan lingerie. Pada pemotretan Singles Magazine edisi April 2020, ia mengenakan gaun tipis berarna lilac dan memadukannya dengan sebuah jaket blazer. Di kesempatan lain, ia memadukan lingerie dengan pakaian formal saat tampil di SBS Gayo Daejeon 2019.

3. Hyuna

Hyuna
Hyuna (Sumber: DAZED)

Semua orang tahu betapa beraninya Hyuna dalam bermain-main dengan tren fashion. Ia tak takut terlihat berbeda dengan pilihan fashion. Alhasil semua orang sepakat bila Hyuna salah satu idola perempuan stylish. Gaya andalannya penampilan seksi nan quirky. Salah satu kesan seksi dan quirky tersebut terlihat dari caranya menjadikan sebuah lingerie sebagai outfit. Lingerie tipis tersebut tampak seperti outfit santai dengan menambahkan t-shirt di bagian dalamnya. Kasual dan manis.

4. Jennie BLACKPINK

Jennie
Jennie BLACKPINK (Sumber: Calvin Klein Official)

Idola perempuan yang dikenal sebagai fashionista sejati, Jennie tak mau ketinggalan. Ia juga tak segan memamerkan pakaian dalamnya namun dengan sentuhan sporty dan elegan. Ia mempercayakan busana koleksi Calvin Klein untuk menonjolkan kesan tersebut. Dalam sebuah pictorial untuk Calvin Klein Jennie mengenakan sport bralet dan mengombinasikannya dengan denim overall mini. Penampilan tersebut cocok untuk menyambut musim panas.

BACA JUGA:

Standar Ketampanan Korea Utara Yang Aneh

5. Seolhyun AOA

Seolhyun
Seolhyun AOA (Sumber: Nike)

Seolhyun memamerkan lekuk tubuh sempurnanya dengan pakaian dalam. Dalam satu pemotretan, ia tampak menggunakan sport bralet keluaran Nike dan memadupadankannya dengan sweatpants.

BACA JUGA:

Intip Koleksi Jam Tangan Mewah Artis Korea

#Jennie BLACKPINK #Lingerie #Chungha #Yeri Red Velvet #Seolhyun AOA
Bagikan
Ditulis Oleh

Iftinavia Pradinantia

I am the master of my fate and the captain of my soul
Bagikan