Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020 JYP dan Chen menjadi ayah di tahun 2020 (Foto: OSEN/Koreaboo)

MESKI menjadi tahun yang sulit bagi banyak orang karena pandemi corona, tahun ini juga merupakan saat membahagiakan bagi sejumlah bintang Korea yang akan menjadi orangtua. Berikut adalah selebriti K-Pop yang membawa seikat kegembiraan ke dunia pada tahun 2020.

Baca juga:

Film Dokumenter BTS ‘Break The Silence’ Rilis 10 September 2020

1. Chen (EXO)

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
Chen EXO (Foto: Koreaboo)

Chen EXO dan istri nonselebritas-nya menjadi orang tua untuk pertama kali bagi seorang bayi perempuan pada bulan April 2020.

Kelahirannya hanya berselang beberapa bulan setelah sang idola mengumumkan bahwa dia telah menemukan pasangan yang dia inginkan untuk menghabiskan sisa hidup dengannya.

Penggemar dengan cepat merayakan berita di media sosial. Namun ada pula beberapa anti-fans yang kecewa dengan pilihannya dan menuntut Chen keluar dari EXO.

Untuk meminimalisir komentar buruk anti-fans, EXO-L mencoba untuk menunjukkan dukungan kepada penyanyi dan keluarganya dengan tagar trending dan mengirimkan pesan positif.

2. J. Y. Park

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
JYP (Foto: OSEN)

J.Y. Park, pendiri dan co-CEO JYP Entertainment menjadi ayah dari putri keduanya pada 9 Maret 2020. Dia dengan bersemangat membagikan kabar tersebut di akun Instagram pribadinya awal 2020.

3. Yulhee (LABOUM) & Minhwan (FTISLAND)

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
Yulhee (Foto: KBS)

Yulhee LABOUM dan Minhwan FTISLAND tidak segan-segan mempublikasikan kehamilan dan hubungan mereka. Awal 2020, mereka bahkan tampil dalam variety show Mr. House Husband KBS.

Bersama putra sulung mereka, Jae Yul pasangan muda ini menghabiskan waktu keluarga. Dalam salah satu episode, Yulhee berbagi bahwa dia hamil anak kembar. Yulhee kemudian melahirkan dua putri, Ah Yoon dan Ah Rin, pada 11 Februari 2020.

Baca juga:

Jihyo TWICE Rela Main League of Legends Bersama Penggemarnya

4. Eunji (9MUSES)

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
Eunji 9Muses (Foto: Instagram/@eunvely.park)

Mantan anggota 9MUSES, Eunji, mengumumkan kehamilannya akhir tahun lalu dalam sebuah posting Instagram. Dirinya bertingkah jenaka di sosial media karena tagar #HowDoIBeginPrenatalCare dan #BecomingAPig yang dibuatnya.

Penyanyi itu mengumumkan bahwa dia telah melahirkan bayinya, Sia, di Instagram juga. Sia lahir pada 15 Juni 2020 dengan berat 3,48 kilogram.

5. Sungha (9MUSES)

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
Sungha 9Muses (Foto: Instagram/@ssungahhbaby)

Mantan anggota 9MUSES lainnya menjadi seorang ibu tahun ini. Saat Eunji menjadi ibu dari seorang bayi perempuan, Sungha baru-baru ini melahirkan seorang anak laki-laki. Dia membagikan video putranya yang baru lahir pada 19 Maret.

Dalam pengumuman kelahirannya, Sungha berbagi bahwa bayinya yang dia panggil sebagai 'Blessing', lahir pada pukul 3:09 sore dengan berat 7,9 pound.

6. Ahreum (T-ARA)

Deretan Artis K-Pop yang Menjadi Orangtua di 2020
Ahreum T-ARA (Foto: Koreaboo)

Mantan anggota T-ARA Ahreum adalah anggota girl grup lain yang menjadi ibu tahun ini. Dia mengumumkan kabar baik di Instagram pada Mei 2020. Ia menulis unggahan khusus dengan foto suami dan bayi laki-laki yang baru lahir. (avia)

Baca juga:

G-Dragon Hadiahkan Sepeda Motor untuk Ipar

Kredit : iftinavia

Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH