Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood Ternyata para bintang Hollywood kadang menunjukkan keangkuhannya(Foto: Unsplash/Nathan DeFiesta)

IDUSTRI hiburan Hollywood, tempat di mana kepercayaan diri dan ego yang kuat merupakan persyaratan pekerjaan di dunia showbiz. Hal tersebut membuat industri ini dipenuhi dengan bintang-bintang mengambil manfaat dari statusnya sebagai selebritas.

"Saya adalah seorang aktor dan semua aktor berpikir bahwa mereka adalah satu-satunya," ujar Scarlett Johansson seperti dikutip Daily Mail pada 2013." Ini adalah bagian dari ego besar kami dan membuat kami sangat sukses di beberapa area kehidupan kami," lanjutnya.

Baca juga:

Henry Cavill Rakit Komputer, Tengok Spesifikasi PC Gaming versi Superman

Johansson bukan satu-satunya aktris yang berpikir demikian. Banyak bintang Hollywood memiliki tingkat kesombongan luar biasa. Berikut sineas Hollywood yang dikenal sombong:

1. Gwyneth Paltrow

Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood
Gwyneth Paltrow (Foto: Variety)

"Aku benar-benar hebat dalam pekerjaan dan orang-orang di industri ini tahu hal tersebut," demikian kata Paltrow pada tahun 2004 dilansir dari The Independent. Itu bukan satu-satunya kutipan sombong aktris Shakespeare in Love ini.

Paltrow juga sempat menyinggung para ibu-ibu dari kalangan biasa. Secara angkuh ia menuturkan ibu-ibu yang berstatus aktris Hollywood lebih sulit daripada kebanyakan ibu yang bekerja.

"Saya pikir menjadi seorang ibu dengan pekerjaan tetap tentu memiliki tantangan, tetapi itu tidak sebanding dengan tantangan para selebriti di lokasi syuting," jelasnya

2. Will Smith

Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood
Will Smith (Foto: The Sun)

Lawan main Will Smith di film Fresh Prince of Bel-Air, Janet Hubert menegaskan ogah untuk reuni dengan Will Smith di film. Aku tidak akan pernah melakukan apa pun dengan seseorang yang menyebalkan seperti Will Smith," sumpah serapahnya.

Alasannya yakni karena ia menilai Smith adalah seorang egomaniac dan belum dewasa. Hubert bukan satu-satunya aktor yang menuduh Smith memiliki ego.

Lawan main Smith di film Ali, Paul Rodriguez membuat klaim serupa dengan mengatakan kepada stasiun radio San Diego Rock 105.3 bahwa dia tidak akan pernah bekerja dengannya lagi. "Dia menyebalkan."

Baca juga:

Netflix Keluarkan Anggaran Tertinggi Untuk Film The Gray Man yang Dibintangi Ryan Gosling dan Chris Evans

3. Faye Dunaway

Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood
Faye Dunaway (Foto: Today Show)

Ketika sedang syuting film Chinatown, aktris Dunaway dilaporkan pernah melempar air seni ke sutradara Roman Polanski karena sang sutradara tidak mengizinkannya ke kamar kecil.

"Saya seorang perempuan dan ucapanmu benar-benar menghina," kata Dunaway kepada jurnalis Xan Brooks, ketika Brooks dengan berani bertanya tentang kejadian itu pada tahun 2008.

Menurut orang yang pernah bekerja dengannya, Dunaway sangat jahat di lokasi syuting Mommie Dearest sehingga tidak ada yang berani mendekati dia karena takut diserang dan dilecehkan secara verbal.

Aktris Rutanya Alda, lawan mainnya dalam film tersebut pernah menyindir. "Kamu bisa masuk ke ruang ganti Faye Dunaway tetapi pertama-tama lemparkan daging mentah untuk mengalihkan perhatiannya," ujarnya sarkastik.

4. Bradley Cooper

Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood
Bradley Cooper (Foto: New York Times)

Dalam biografinya, Jennifer's Way, Jennifer Esposito menggambarkan hubungan penuh kerikil dengan seorang pria yang lucu, pintar, sombong, dan manipulator ulung.

Meskipun dia tidak menyebutkan nama, wartawan di The New York Daily News cukup yakin mereka telah menemukan sosoknya.

Pria misterius itu adalah aktor Bradley Cooper, yang pernah menjalani menikah singkat dengan Esposito dari Desember 2006 hingga Mei 2007.

5. James Cameron

Deretan Artis Angkuh di Panggung Hollywood
James Cameron (Foto: Vanity Fair)

Jika kamu pernah bertemu sutradara James Cameron di bandara, jangan coba-coba mendekat. Pada tahun 2009, ia tertangkap kamera di bandara Los Angeles sedang memaki-maki dan mendorong seorang penggemar. "Aku tidak berutang tanda tangan padamu," pekiknya. "Keluar saja dari ruang pribadiku!" lanjutnya sadis.

Rupanya cemoohan Cameron bukan hanya diperuntukkan bagi para penggemar. Aktor Josh Brolin mengklaim sutradara terkenal itu memukulnya ketika dia menolak peran di Avatar. "Pangeran James Cameron memanggil saya dengan sebutan kasar," ungkapnya.

Setelah memenangkan Penghargaan Akademi Sutradara Terbaik untuk Titanic pada tahun 1998 pun ia berteriak, "Aku adalah raja dunia! Whoo-hooo!" (avia)

Baca juga:

Keanu Reeves Bikin Komik Berjudul BRZRKR

Kredit : iftinavia


Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH