Depresi, Selena Gomez Bakal Vakum dari Dunia Musik Foto: Instagram

MerahPutih Musik - Penyanyi cantik Selena Gomez memutuskan untuk vakum dari dunia musik, Selena menyatakan ia ingin menyembuhkan serangan panik dan depresi yang akhir-akhir ini menghantuinya karena penyakit Lupus yang dideritanya.

Hal ini diungkapkan Selena di tengah tur Revival yang tengah dijalaninya demikian seperti yang dikutip dari Hollywoodlife.

"Saya baru tahu bahwa kecemasan, serangan panik dan depresi bisa jadi efek samping dari lupus, yang masing-masing punya tantangan tersendiri. Saya ingin proaktif dan fokus menjaga kesehatan serta kebahagiaan dan sata memutuskan cara terbaik adalah beristirahat... Saya harus menghadapi ini untuk memastikan saya melakukan segalanya agar bisa jadi sebaik mungkin," jelas Selena.

Seperti diketahui, Selena memnag sempat terlibat perseteruan emosional di media sosial terkait hubungan mantan pacarnya, Justin Bieber yang tengah menjalin kisah cinta dengan Sofia Richie hingga membuat Bieber menutup akun Instagramnya.

"Jika kau tak kuat menghadapi komentar negatif jangan unggah foto dengan pacarmy lol - itu harusnya spesial antara kalian berdua. Jangan marah pada penggemarmu. Mereka mencintaimu," tulis Selena di Instagram Justin.

Wah semoga cepat sembuh ya Selena dan bisa cepat kembali ke dunia musik.

Baca juga:

  1. Selena Gomez Coba Membuka Hati
  2. Selena Gomez Segera Gelar Tur Dunia 2016
  3. Perubahan Fashion Selena Gomez dari Artis Disney Jadi Artis Seksi
  4. Selena Gomez Tak Takut Gemuk

Tags Artikel Ini

Ana Amalia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH