Deppa Anggota Baru Kara Arc di Boruto Anime Boruto hadirkan karakter penjahat baru dari Kara Arc. (Foto: blackgirlnerds.com)

KARA Arc hadir kembali dalam anime Boruto. Kali ini bersama kelompok penjahat itu hadir anggota baru bernama Deppa. Kara Arc adalah sekelompok penjahat yang diketuai oleh Jigen. Mereka bekerja untuk melindungi anggota dari clan Otsutsuki.

Seperti yang dijelaskan glamourbiz.com, Kara Arc memilki karma yang terkunci dalam tubuh mereka. Kelompok ini memiliki berbagai jenis senjata ninja dan menggunakan jurus Genjutsu jarak jauh.


Baca Juga:

Detektif Conan akan Hadir Dalam Gim Identity V

anime
Deppa merupakan anggota ketujuh dari Kara Arc yang memiliki romawi 7 pada wajahnya. (Foto: comicbook.com)


Kara Arc sangat familiar bagi penggemar anime ini. Pada penampilan baru ini, Kara Arc menghadirkan anggota barunya, Deppa. Seperti anggota lainnya, pada wajah Deppa ada angka romawi yang menandakan mereka tergabung dalam kelompok yang sama. Menariknya, karakter ini dibuat khusus untuk versi animenya.

Deppa adalah anggota ketujuh dari Kara Arc, yang sampai sekarang masih belum diketahui kekuatan apa yang dia kuasai. Pengisi suara dari Deppa diketahui adalah Tatsuya Kakihara, yang juga mengisi suara untuk karakter Natsu Dragneel dari Fairy Tale.


Baca Juga:

Ada Perubahan Besar di Pengisi Suara The Simpsons

anime
Jigen, ketua Kara Arc. (Foto: glamourbiz.com)

Belum diketahui apa yang akan diperbuat Deppa dan anggota Kara lainnya dalam Boruto. Perusahaan Shueisha mengatakan bahwa yang menarik dari tayangan anyar ini bukan hanya kisahnya, tetapi juga kekuatan para anggota kelompok ini. Sayangnya belum ada bocoran mengenai kekuatan apa yang dikuasai satu persatu anggota.

Kara Arc seharusnya tampil perdana pada episode 157 yang tayang pada 17 Mei 2020. Adanya pandemi COVID-19 mengharuskan mereka untuk mundur hari. Kelanjutannya akan muncul dalam website resmi TV Tokyo. (may)


Baca Juga:

Legenda Bulan akan Diangkat Menjadi Animasi Netflix


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH