Densus Sterilkan Lokasi Ledakan Kamar Kos Perempuan Sukabumi

Wisnu CiptoWisnu Cipto - Selasa, 04 September 2018
Densus Sterilkan Lokasi Ledakan Kamar Kos Perempuan Sukabumi
Ilustrasi Densus 88 Antiteror (MP/Win)

MerahPutih.com - Polsek Cikembar memasang garis polisi di lokasi ledakan kamar indekos yang dihuni seorang wanita di Kampung Sampora, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Pemasangan garis polisi tersebut dalam rangka penyelidikan pihak kepolisian. Bahkan, informasinya Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror akan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Informasi yang dihimpun, Selasa (4/9), ledakan di Desa Bojongraharja, Kecamatan Cikembar tersebut terjadi pada pukul 08.30 WIB.

Penghuni kamar diketahui bernama Rosha Pristiwi (22) warga Kecamatan Nyalindung, Kabupaten Sukabumi yang baru menikah 3 bulan dengan seorang pria warga Banten.

densus
Densus 88 Antiteror Polri. (MP/Budi Lentera)

Penghuni indekos Dede Suherlan mengatakan wanita itu sedikit tertutup dan setiap bepergian ke mana-mana menggunakan cadar.

"Akan tetapi, tidak ada yang aneh dari perilaku sehari-harinya. Apalagi, wanita itu bekerja di pabrik sepatu PT GSI Kecamatan Cikembar," katanya, dikutip Antara.

Menurut Dede, saat kejadian dirinya sedang berada di warung yang hanya kehalangan satu kamar. Dia terkejut dengan ledakan yang radius suaranya terdengar hingga 300 meter itu. Bahkan, anaknya yang baru berusia 2 tahun langsung menangis karena kencangnya suara ledakan dan getarannya seperti gempa bumi.

lustrasi Bom Rakitan (foto: Shutterstock)

Di lokasi, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti, seperti pemanas air dan sejumlah barang lainnya, bahkan ada juga buku yang berjudul "You are Dead" yang turut dijadikan barang bukti.

Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian perihal penyebab dan kejadian ledakan itu. Hingga saat ini, Tim Inafis Polres Sukabumi tengah melakukan olah TKP. (*)

#Densus 88 #Teroris
Bagikan
Ditulis Oleh

Wisnu Cipto

Bagikan