Densus 88 Tangkap Buruh Pabrik Perakit Bom Panci Petugas kepolisian dan TNI berjaga di TKP penangkapan perakit bom panci di Bandung, Kamis (13/7). (MP/Mauritz)

Seorang buruh lepas yang bekerja di salah satu pabrik di Kabupaten Bandung ditangkap tim Densus 88 Antiteror Mabes Polri di Jalan Bandir, Desa Manggungharja, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Kamis (13/7).

Pria yang bernama Andri Rosadi (25), warga Kampung Parigi, RT 04/07, Desa Ciparay, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung ini ditangkap atas dugaan keterlibatannya membantu Agus Wiguna merakit bom panci.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar Kombes (Pol) Yusri Yunus, tersangka Andri Rosadi ini turut membantu tersangka Agus Wiguna merakit bom panci yang rencananya akan diledakan di beberapa tempat di Bandung.

"Tersangka Andri Rosadi ditangkap karena turut membantu Agus Wiguna merakit bom panci," kata Yusri, Rabu (13/7).

Selain itu, tersangka Andri Rosadi juga bersama Agus Wiguna yang telah ditangkap lebih dulu merencanakan untuk melakukan teror di daerah Bandung.

"Bersama tersangka Agus Wiguna merencanakan melakukan amaliyah di beberepa tempat di Bandung," sebut Yusri.

Berita ini merupakan laporan dari Mauritz, kontributor merahputih.com untuk wilayah Cirebon dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Reaksi Korem 062 Tarumanagara Atas Maraknya Bom Di Jabar


Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH