Musik

Dennis van Aarssen Rilis 'This Time of Year' dan Album Natal

Febrian AdiFebrian Adi - Selasa, 28 November 2023
Dennis van Aarssen Rilis 'This Time of Year' dan Album Natal
Dennis van Aarssen rilis single jelang akhir tahun. (Foto: Dok. Dennis van Aarssen)

DENNIS van Aarssen kembali merilis lagu terbarunya berjudul "This Time of Year". Karya terbaru ini hanya berjarak kurang dari seminggu dari lagu "Until Next Christmas" sebelumnya.

Kedua lagu tersebut rencananya akan masuk ke album natal terbarunya. Dengan begitu, ini menegaskan bahwa penyanyi berdarah Belanda ini memang mencintai Natal dan segala sesuatu yang berhubungan dengannya.

Baca juga:

Dennis van Aarssen Rayakan Natal Lebih Cepat

“Selain semua lagu dari album, saya juga akan menampilkan lebih banyak lagu Natal klasik. Kami akan melakukan pertunjukan Natal dengan DVA Big Band, dalam lineup yang sama dengan tur reguler. Memulai pertunjukan di New York merupakan hal yang menarik, tapi saya sangat menantikannya,” ucap Dennis dalam keterangan resmi yang diterima Merahputih.com, Senin (27/11).

Dennis van Aarssen mengatakan bahwa lagu "This Time of Year" dirilis berdekatan dengan Natal karena musim liburan sangat berarti baginya. Terkadang Dennis merasa kesulitan mengungkapkan perasaan dan antusiasme dalam kata-kata.

Dia akhirnya menuliskan perasaan itu bersama Jeff Franzel dan Maria Christensen di "This Time of Year". Sebuah lagu tentang cinta mendalam yang dia rasakan untuk Natal.

Suatu pesona dari langit, dari kepingan salju pertama untuk makan malam keluarga tradisional dan tentu saja semua memori Natal yang indah,” lanjut Jeff Franzel.

Baca juga:

Maneskin Rilis Album Penuh 'RUSH! (ARE U COMING?)'

Nantinya, lagu "This Time of Year" dan album Natal yang indah ini menjadi sebuah album berisikan perasaan bahagia menyambut kedatangan Natal dengan cara mereka sendiri. Sebuah album dengan 13 lagu yang Dennis pilih dengan cermat dan hati-hati, bekerja sama dengan manajer A&R-nya, yaitu Menno Timmerman dan manajer Dennis, yaitu Marc Hofstede.

“Saya berharap lagu-lagu ini akan membuka lebih banyak kemungkinan untuk streaming dan diputar di radio. Sejujurnya saya katakan bahwa album ini berisi tiga belas lagu yang layak untuk diputar dan didengarkan,” tambah Dennis.

Semoga lagu "This Time of Year" ini memberikan sedikit bocoran mengenai bagaimana album natal yang akan dirilis oleh Dennis van Aarssen mendatang. (far)

Baca juga:

Heals Kerjakan 'Emerald' Selama Enam Tahun

#Natal #Single Baru #Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Febrian Adi

part-time music enthusiast. full-time human.
Bagikan