Dennis Adishwara Yakin ‘Milly & Mamet’ Akan 'Booming' Seperti 'Black Panther'

Rina GarminaRina Garmina - Jumat, 23 Maret 2018
Dennis Adishwara Yakin ‘Milly & Mamet’ Akan 'Booming' Seperti 'Black Panther'
Dennis Adishwara. (Foto: MP/Albi)

AKTOR Dennis Adishwara yakin film terbarunya, ‘Milly & Mamet’ akan booming seperti ‘Black Panther’. Film tersebut merupakan spin-off Ada Apa Dengan Cinta’ (AADC). ‘Black Panther’ adalah film karakter superhero Marvel yang baru-baru ini tembus box office lebih dari lima minggu. 'Black Panther' juga merupakan salah karakter dari anggota Avengers.

Dennis optimistis 'Milly & Mamet' bakal mampu mencuri hati penonton. Apalagi karakter Milly sendiri masih diperankan oleh Sissy Prescillia Sungkar. Hal tersebut ia ungkapkan saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (22/3).

"Kita prinsipnya gini, kalau ‘Black Panther’ aja bisa 'sendirian' kenapa kita enggak?," ungkapnya penuh keyakinan.

Menurut pria berusia 35 tahun itu, film terbarunya juga berada di tangan sutradara dan produser yang tepat. Ernest Prakasa adalah sosok sutradara di balik penggarapannya nanti. Mira Lesmana akan berkolaborasi dengan rumah produksi Starvision yang memiliki produser Chand Parwez.

Karena memiliki fondasi kru film yang berkualitas lah, Dennis yakin penonton akan antusias dan tidan sabar menunggu rampungnya film tersebut. Pengambilan gambar akan dimulai Agustus,dan penggarapannya diperkirakan selesai sebelum Desember 2018.

“Simpel kok. Kita percaya sama produser, kita percaya sama sutradara-sutradara dan timnya," terang Dennis.

Ditambahkan juga oleh Dennis, awalnya ia sempat kaget saat Ernest menawarkannya bermain film ini. Semuanya hanya berawal dari perbincangan iseng beberapa bulan silam.

Akhirnya ia tidak bisa menutupi kegirangannya saat film ini dapat terwujud. Dia memang merindukan karakter Mamet dalam film ‘AADC’ dan ingin mengulik lebih dalam kisah ‘Milly dan Mamet’. Meskipun hingga saat ini belum ada proses reading.

"Sungguh luar biasa rasanya. Jadi jelas ini kejutan banget, kejutan yang menyenangkan kita tahunya tuh dari pertengahan tahun lalu. Awalnya hanya obrolan, lama-kelamaan jadi serius," imbuhnya.

Tentunya sebagai aktor, Dennis akan memberikan seluruh kemampuannya dalam film itu. Ia berharap film tersebut akan diterima penikmat film. Tentunya bagi penggemar berat karakter Milly dan Mamet di AADC.

"Mudah-mudahan bisa memberikan sesuatu yang lebih fresh di dunia 'AADC'," pungkasnya penuh harap. (Ikh)

#Dennis Adishwara #AADC 2 #Ada Apa Dengan Cinta #Film Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan