Dengerin Nih ‘I Do’, Lagu Soundtrack ‘Eiffel I’m in Love 2’ Melly Goeslaw dan Rama Davis. (Foto: YouTube)

MOVIE-GOERS yang sudah nonton trailer ‘Eiffel I’m in Love 2’ pasti hafal siapa penyanyi yang mengisi lagu soundtrack-nya. Karakter vokalnya yang khas mestinya membuat movie-goers langsung ‘ngeh’ kalau pengisi lagu soundtrack sekuel film ‘Eiffel I’m in Love’ adalah Melly Goeslaw.

Wanita yang mendapat panggilan Bunda ini terdengar melantunkan ‘Tak Tahan Lagi’, lagu ciptaannya sendiri belasan tahun lalu. Lagu ini dipakai pula untuk film ‘Eiffel I’m in Love’ pertama.

Untuk sekuelnya, bukan hanya ‘Tak Tahan Lagi’ yang dijadikan soundtrack. Ada satu lagu baru ciptaan Melly yang mendukung adegan-adegan pada film yang dibintangi Samuel Rizal dan Shandy Aulia itu, yaitu ‘I Do’.

Seperti biasa, istri Anto Hoed menggandeng penyanyi baru sebagai teman duetnya. Kali ini dia memilih Rama Davis.

Jika mendengar liriknya, ‘I Do’ benar-benar bikin baper dan pantas disandingkan dengan ‘Eiffel I’m in Love 2’. Mendengar lirik “Berapa miliar menit berlalu/Mungkinkah hati ini masih tahan menanti” langsung terbayang bagaimana rasanya menjalani long distance relationship selama 12 tahun seperti Adit (Samuel Rizal) dan Tita (Shandy Aulia).

Jakarta-Paris tidak lah dekat. Namun, Adit dan Tita tidak membiar jarak memisahkan mereka. Lagi-lagi tergambar jelas dalam lirik lagu ‘I Do’.

Lewat lagu ini Melly kembali membuktikan kepiawaiannya membuat lagu yang bikin baper pendengar. Sudah tahu lirik lengkapnya? Kalau belum, Merahputih.com membaginya untuk Anda.

Berapa milyar menit berlalu/mungkinkah hati ini masih tahan menanti/mengapa harus begitu lama/dan kau biasa saja melihat aku menunggu.
Ketika nanti waktunya tiba/yang kau cita-citakan bersama denganku/bukannya aku tega padamu/dan mengabaikan hati kelamaan menunggu.
Engkau pujaanku yang satu-satunya/biar mimpi dan tak bangun-bangun/daripada ku tak bersamamu/
dan kini waktu tak mau lagi menunggu/dari ketinggian menara yang terang/maukah kita bersama selamanya/I do.
Bukannya aku tega padamu/dan mengabaikan hati kelamaan menunggu.
Engkau pujaanku yang satu-satunya/biar mimpi dan tak bangun-bangun/daripada ku tak bersamamu/dan kini waktu tak mau lagi menunggu/dari ketinggian menara yang terang/maukah kita bersama selamanya/I do/I do.
Engkau pujaanku yang satu-satunya/biar mimpi dan tak bangun-bangun/daripada ku tak bersamamu.
Engkau pujaanku yang satu-satunya/biar mimpi dan tak bangun-bangun/daripada ku tak bersamamu/dan kini waktu tak mau lagi menunggu/dari ketinggian menara yang terang/maukah kita bersama selamanya/I do/I do. (*)

Baca juga artikel hiburan terbaru lain di sini.

Kredit : rina


Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH