Dengarkan Visi Jokow-Ma'ruf, Relawan 01 Gelar Syukuran di SCC Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). Foto: MP/Gomes

MerahPutih.com - Semua relawan pendukung presiden dan wapres terpilih Jokowi-Ma'ruf Amin akan menggelar acara yang bertajuk 'Visi Indonesia' di Sentul Convention Center, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (14/7) mendatang.

Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Ari Setiadi mengatakan, acara itu juga di hadiri oleh Jokowi-Mar'uf Bahkan, acara ini juga merupakan momentum di mana kita semua untuk mengucapkan syukur atas karunia-Nya kepada bangsa indonesia.

BACA JUGA: Jokowi Diminta Tidak Lupakan Jasa Relawan

"Diharapkan dengan adanya acara ini sebagai langkah awal peleburan kubu-kubu pendukung dan terjadinya persatuan Indonesia demi kemajuan bangsa, dan juga dilaksanakan secara terbuka untuk semua, demi kemajuan indonesia," kata Budi saat menggelar konferensi pers di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (12/7).

Projo. Foto: MP/Gomes
Ketua Umum Relawan Pro Jokowi (Projo) Budi Ari Setiadi saat menggelar konferensi pers di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). Foto: MP/Gomes

Sementara itu, Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Andi Gani Nena Wea menuturkan acara yang dihadiri puluhan ribu peserta itu tak ada sponsor utama semuanya adalah hasil dari urunan pihaknya.

"Acara yang dihadiri oleh 70.000 peserta ini, tidak ada sponsor utama, dan itu adalah urunan. Oleh karena itu, diharapkan sebagai pendukung, untuk tetap memegang teguh bahwa ini sudah final," timpal Andi.

Selain Andi hal serupa juga di sampaikan oleh Arya Sinulingga. Menurutnya, sudah saatnya kita maju ke depan, baik itu merangkul kawan-kawan kita untuk bersatu bersama pak Jokowi.

Kendati demikian, ketika elite sudah mulai menyatu maka kita yang dibawah juga siap melangkah move on dan merangkul teman-teman yang dulu bergabung di koalisi 02 untuk bergabung dan mendengar visi dari pak Jokowi kembali terpilih sebagai presiden periode 2019-2024 mendatang.

BACA JUGA: Wakil Direktur Relawan TKN Jokowi-Ma'ruf Muhammad Yamin Meninggal Dunia

"Jadi semua potensi bangsa akan diajak, dirangkul untuk menuju indonesia maju. Kita lupakan 01 02 sekarang menuju indonesia maju bersama pak presiden jokowi dan K.H Ma'ruf Amin," beber Arya.

Dalam kesempatan yang sama, Muhammad Lukman Edy menjelaskan, penyampaian Visi Indonesia yang bakal di sampaikan oleh presiden terpilih Joko Widodo itu juga, merupakan momentum untuk kita semua, bahwa grassroot rakyat sudah bisa menerima segala macam proses secara keseluruhan.

Sebab, berdasarkan survei termasuk survei yang dilakukan oleh kompas terakhir ini, menyatakan bahwa 95% rakyat sudah menerima dan siap untuk menjalankan segala macam program.

"Jadi apa yang disampaikan pak Jokowi pada 17 April lalu yang berkaitan dengan rekonsiliasi itu, mengajak semua rakyat indonesia untuk membangun Indonesia secara bersama-sama telah terjadi, serta sudah menjadi kenyataan di tengah masyarakat," tandasnya.

Relawan Jokowi-Ma'ruf Amin di Restoran Batik Kuring, Jakarta Selatan, Jumat (12/7). Foto: MP/Gomes

Sementara itu, dalam acara tersebut, dihadiri oleh beberapa Gubernur, tokoh masyarakat, ketua umum Parpol, sekjen-sekjen Parpol, dan pengurus-pengurus inti Parpol.

BACA JUGA: Pendukung Jokowi Tantang Habib Rizieq dan Amien Rais Mubahalah

"Insya Allah mereka confirm datang, para Gubernur akan diundang, Beberapa tokoh ormas dari relawan hadir 390 organ relawan kemudian para tokoh ulama, kiai, pendeta, tokoh agama," tutupnya. (Gms)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH