Dengar Davide Astori Wafat, Pemain Espanyol Ini Pingsan di Lapangan Carlos Sanchez (Espanyol) mencoba menghadang penyerang Barcelona, Lionel Messi. Foto: LFP

MerahPutih.com - Publik sepak bola Italia tengah berduka setelah Davide Astori wafat pada Minggu (4/3) waktu setempat. Kabar meninggalnya pemain Fiorentina itu langsung menyebar ke seluruh dunia.

Kesedihan juga dirasakan pemain Espanyol, Carlos Sanchez yang juga merupakan mantan rekan Astori. Ia tidak bisa menahan rasa haru saat diberitahu kematian pemain 31 tahun itu.

Dilansir MerahPutih.com dari The Sun, pesepak bola 32 tahun tersebut sempat pingsan di lapangan setelah tahu kabar duka tersebut.

Carlos Sanchez
Carlos Sanchez pingsan di lapangan. Foto: The Sun

Sanchez merupakan mantan rekan Astori di Fiorentina. Saat ini, ia sedang dipinjamkan ke Espanyol.

Sanchez dan Astori saat di Fiorentina. Foto: The Sun

Rencananya, Sanchez akan terbang ke Florence, Italia, untuk menghadiri pemakaman Astori.

Kapten Espanyol, Victor Sanchez mengakui bahwa rekannya tersebut sangat sedih dengan kepergian Astori.

"Carlos sangat sedih. Kami mencoba membuatnya merasa lebih baik, tapi itu sangat sulit," ujarnya.

Astori meninggal dunia pada Minggu kemarin saat sedang tidur di dalam kamar hotel. Ia diduga mengalami serangan jantung.

Mendengar Astori meninggal, operator liga memutuskan untuk menunda seluruh laga Italia pekan ini sebagai penghormatan kepada Astori.

Sepanjang karier profesionalnya Davide Astori pernah bermain untuk AC Milan Primavera, Cagliari, AS Pizzighettone, Cremonese, AS Roma, dan Fiorentina. (*)


Tags Artikel Ini

Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH